Share

Fals Berkali-kali, Miftah KDI 2022 Gagal Lolos ke Babak Selanjutnya

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 20 September 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 598 2671184 fals-berkali-kali-miftah-kdi-2022-gagal-lolos-ke-babak-selanjutnya-1hfOtb21C6.jpg Miftah KDI (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Miftah asal Serang harus tersingkir dari panggung Kontes KDI 2022, setelah mendapat vote terendah di klasemen terakhir Kontes KDI yang berlangsung malam ini, Senin (19/9/2022).

Malam ini, Miftah membawakan lagu bergenre melow. Dia tampil gagah dalam balutan busana coklat tua serta tatanan rambut yang rapi.

Penampilan Miftah malam ini rupanya mendapat banyak kritikan dari para juri. Salah satunya adalah Danang. Danang menyatakan Miftah membuat kesalahan yang cukup fatal pada penampilannya malam ini.

Miftah KDI 2022

"Ada beberapa hal yang menggugurkan kalian saat bernyanyi, fals dan keseleo bernyanyi. Dan miftah melakukan itu berkali-kali. Andai penilaiannya hanya dewan juri bukan vote, kamu yang keluar," kata Danang.

Saat mengomentari penampilannya, Danang pun berpesan kepada Miftah untuk berhati-hati dalam membawakan lagu.

"Tapi bener Miftah harus hati-hati lagi. Salah satu yang fatal dan buat aku udah bener-bener kita nggak bisa nilai apalagi kalau buat kesalahan itu," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Inul Daratista. Menurutnya Miftah membawakan lagu sangat lemas. Dia berpesan kepada para kontestan, meskipun membawakan lagu melow bukan berarti gayanya juga harus lemas.

"Ini pesan buat semua peserta juga yah. Bawakan lagu melow bahasa tubuhnya juga nggak boleh lemas," katanya.

Tak berhasil memuaskan para juri hingga mendapat vote terendah dari penonton, Miftah pun terpaksa pulang malam ini. Sementara itu, Dalifa, Mia, Reza, Dayyan, Janni, dan Nilam berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Pekan depan, akan ada enam kontestan lainnya yang tampil di Kontes KDI 2022. Mereka adalah Bulan, Tri, Purna,a, Aloy, Astra, dan Tika. Saksikan Kontes KDI berikutnya pada Senin, 26 September 2022, pukul 20.00 WIB di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini