Share

Jessica Iskandar Bongkar Wajah 2 Teman Dekat Pelaku Penipuan, Kamu Mau Dijemput?

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 26 September 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675461 jessica-iskandar-bongkar-wajah-2-teman-dekat-pelaku-penipuan-kamu-mau-dijemput-l28nEX7OPe.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar tampaknya kesulitan untuk bisa menyelesaikan kasusnya dengan mantan rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto atau Steven. Kini, ia justru berusaha untuk menghubungi Steven melalui sosial media.

Setelah sempat mengunggah foto Steven dan menanyakan kabar pria tersebut, kini istri dari Vincent Verhaag itu kembali mencari mantan rekan bisnisnya. Ia bahkan kembali mengunggah sebuah foto yang diduga merupakan orang-orang yang dekat dengan Steven dan terlibat dalam kasus dugaan penipuan.

"Tiff kok instagramnya di hapus? Nomor HP juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, Uda lama yaaa ga ngobrol," tanya Jessica Iskandar membuka tulisannya.

"Kamu dimana skg? Sama Steven ga?," tambahnya.

Bukan hanya kepada satu orang, ibu dua anak ini juga sempat menyebut lagi satu buah nama. Ia bahkan sempat menawarkan diri untuk menjemput orang tersebut agar bisa bertemu dan bermain bersama.

Jessica Iskandar

"Clau juga IGnya ganti nama ya ? tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau Steven Kapan nih main lagi atau kamu mau dijemput?," ujar wanita yang akrab disapa Jedar ini.

"Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ga numpuk," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melihat unggahan ibu dari El Barack dan Don Verhaag tersbeut, netizen lantas merasa iba. Mereka bahkan mengaku kasihan dengan Jessica Iskandar lantaran kasus penipuan yang menimpanya benar-benar menghabiskan hampir seluruh harta miliknya.

"Harus diviralinn ginii nihh smngatt kak jess smoga ada titik terang," tulis nenia***.

"Sadis banget ya punya teman gitu...," sambung delpi***.

"Sabar ya ka Jessica semoga semua mobil Jessica balik," lanjut grinti***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini