Share

Jessica Iskandar Hadapi Cobaan Bertubi-tubi, Baby Don Jatuh Sakit

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 33 2674254 jessica-iskandar-hadapi-cobaan-bertubi-tubi-baby-don-jatuh-sakit-xvBUAsHsgj.jpg Jessica Iskandar (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA - Belum usai dengan permasalahan penipuan, Jessica Iskandar kini terpaksa harus menjual rumah mewahnya yang berlokasikan di Jakarta. Cobaan tersebut kini, dijalani Jessica Iskandar dengan lapang dada.

Kini, ibunda dari El Barack ini harus dihadapkan dengan keadaan putra keduanya, baby Don yang sedang demam. “Aku hari ini lagi kurang tidur banget. Soalnya aku begadang semalaman karena, baby Don demam,” jelas Jedar yang disampaikan melalui channel Youtube-nya.

Jessica Iskandar

“Kemarin si Don, panasnya pas awal-awal di cek 37,1 terus pas tidur di cek naik ke 37,4. Sempet tidur, tapi tidurnya itu bangun tidur bangun tidur. Akhirnya aku taruh tidur di sebalah aku, gerak dikit langsung bangun. Jadi aku bener-bener gak bisa tidur semalam,” ungkapnya.

Sempat mengalami demam, baby Don kini secara perlahan berangsur membaik. Terlihat juga pada cuplikan video dari akun Jessica Iskandar, baby Don seolah tengah mengajak sang Ibu berbicara.

“Don sekarang lebih ceria, dibanding semalam. Terakhir aku kasih obat itu jam 6 pagi, sekarang sudah jam 10. Temperatur Don juga udah back to normal jadi aku gak akan kasih obat lagi,” tukas Jessica.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini