Share

Aditya Zoni Bahagia, Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Selvianus, MNC Portal · Senin 26 September 2022 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2674863 aditya-zoni-bahagia-ungkap-jenis-kelamin-calon-anak-pertamanya-obPKwL1rll.jpg Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Foto: Instagram/@real_aditya1)

JAKARTA MPI - Aktor Aditya Zoni bahagia usai mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya adalah laki-laki melalui USG. Pasalnya, hal ini sesuai dengan harapan adik Ammar Zoni itu sejak awal. 

Menurutnya, jika anak sulung berjenis kelamin laki-laki, tentunya sangat baik untuk menjaga adik-adiknya nanti. Hal itulah menjadi salah satu harapan besarnya, meskipun awalnya Yasmine menginginkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

"Insya Allah luar biasa senang banget ya, awalnya Yasmine pengennya perempuan tetapi saya sendiri maunya laki-laki. Anak pertama bagusnya laki-laki jadi Alhamdulillah laki-laki," kata Aditya Zoni dikutip Kanal YouTube Seleb Oncam News. 

Dalam kesempatan yang sama, disinggung pula nama untuk sang buah hati. Aditya mengatakan kalau sebenarnya dia dan sang istri telah menyiapkan nama untuk anak mereka nanti.

BACA JUGA:Jennifer Jill Bocorkan Nafkah Bulanan dari Ajun Perwira

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hanya saja keduanya masih belum ingin mengungkapkan nama sang buah hati  kepada publik. Pasangan menikah pada Desember 2021 lalu ini sepakat untuk membeberkannya jika sudah tepat waktunya. 

"Nama udah nanti kami spill ya, belum sekarang," ucap Aditya Zoni.

Jelang kelahiran sang buah hati yang diprediksi pada bulan November mendatang, Aditya dan Yasmine berusaha menyiapkan mental dan psikis. Apalagi hal ini merupakan salah satu pengalaman pertama mereka, sebentar lagi menyandang status sebagai orangtua.

"Mental pasti juga deg-degan ya, karena tidak bisa dipungkiri kami masih muda tapi inilah jalan kami yang dipilih dan harus bersama terus, selalu bahagia terus, Insya Allah untuk berkah ini," tutur Aditya Zoni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini