Share

10 Tahun Menikah, Ashanty Bongkar Sisi Romantis Anang Hermansyah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 33 2674531 10-tahun-menikah-ashanty-bongkar-sisi-romantis-anang-hermansyah-VaH4w6HluF.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, saat ini sudah menginjak usia 10 tahun. Selama 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, tentu ada banyak tantangan yang kerap dihadapi oleh pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini.

Salah satu hal yang membuat rumah tangga mereka langgeng hingga kini rupanya lantaran sisi romantis masing-masing. Bahkan Ashanty mengaku kerap diperlakukan secara romantis oleh suaminya, meski keromantisan Anang bukanlah sesuatu yang terbilang 'sweet'.

"Mungkin dia romantis dalam sikap itu enggak, enggak ada kaya yuk dinner, ngasih bunga, nggak ada," ujar Ashanty, dikutip dari YouTube The Sungkars.

Ashanty lantas menceritakan, sikap Anang sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab. Ketimbang memberikan bunga, sikap itu justru dinilai Ashanty sebagai bentuk romantis seorang Anang Hermansyah.

Ashanty dan Anang Hermansyah

"Tapi dari awal aku menikah sampai hari ini dia ada sama aku, tanggung jawab dia, kerja keras, dan cara dia selalu ada di garda terdepan buat kita," lanjut Ashanty

"Itu suatu keromantisan yang berbeda lagi dari aku," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ya, menurut Ashanty semua itu sudah terbilang romantis. Dari sudut pandangnya, menjadi sosok romantis tak harus melulu melontarkan pujian untuk pasangan.

"Romantis kan gak selalu kaya 'sayang kamu cantik," ucap Ashanty.

Kendati demikian, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty masih bertahan kokoh hingga kini. Diketahui mereka telah menikah sejak 12 Mei 20212 silam.

Dari pernikahan tersebut Anang dan Ashanty dikaruniai dua orang anak yakni Arsy dan Arsya. Mereka juga kini berbahagia dengan status baru sebagai kakek dan nenek dari Ameena Hanna Nur Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini