Share

Ashanty Buka Suara Terkait Tudingan Abaikan Fuji yang Mengajak Bersalaman

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 September 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664246 ashanty-buka-suara-terkait-tudingan-abaikan-fuji-yang-mengajak-bersalaman-ZCNyeow8Eq.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

PENYANYI Ashanty buka suara terkait video yang beredar saat dirinya menolak ajakan Fuji untuk bersalaman. Dalam video yang beredar beberapa waktu lalu, Ashanty terlihat tengah menggendong cucunya, Ameena dan dihampiri oleh kekasih dari Thariq Halilintar.

Saat Fuji menghampiri Ashanty yang berniat untuk mencium tangannya, istri Anang Hermansyah itu justru terlihat cuek dan terkesan mengabaikan gadis 19 tahun itu. Padahal, Ashanty mengaku jika dirinya tidak mengetahui kehadiran Fuji bahkan sempat kaget saat video tersebut viral.

"Ya Allah itu benar-benar nggak tahu kalau nggak dikasih tahu sama orang," ungkap Ashanty, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

"Itu ambil videonya juga kan dari TikTok aku, aku yang masukin, nggak dari YouTube siapa nggak dari sosmed siapa," sambungnya.

Lebih lanjut, ibu dari Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Fuji. Bahkan ia mengatakan bahwa Fuji dan Thariq sempat meminta maaf lantaran potongan video tersebut membuat netizen salah paham hingga hujatan cukup ramai dilayangkan padanya.

"Dan dia tuh sama Thoriq juga pada 'Bunda maaf ya jadinya kemana-mana'," jelas Ashanty.

"Aku sama Fuji sama Thariq Alhamdulillah hingga hari ini masih suka chat, DM nggak ada masalah apa-apa," tambahnya.

Ashanty

Ashanty sendiri menyebut bahwa kala itu dirinya tidak dengan sengaja mengabaikan kehadiran Fuji. Sebab, disaat yang bersamaan dirinya tengah sibuk mencari tempat yang cukup aman dan nyaman bagi Ameena.

"Aku tuh lagi gendong Ameena, ya Allah. Terus abang (Atta) kan lagi sakit di rumah sakit, terus Ameena agak sumeng, pas kita masuk kan agak rame memang acaranya, jadi aku tuh lagi bingung," cerita Ashanty.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Nggak ngeh, kan kecil (Fuji), nggak ngeh. Itu pun dia cium, aku pengen buru-buru karena mau nyelamatin Ameena mau dibawa kemana. Karena kakak (Aurel) kan lagi cerewet banget," tuturnya.

Ibu dua anak ini juga menyebut jika selepas kejadian itu, dirinya dan Fuji masih sempat berada satu meja dan tertawa bersama. Bahkan, ia pun mengaku cukup memaklumi asumsi orang-orang terhadap dirinya.

"Habis itu kan ada lagi kita lagi di meja ketawa-ketawa," ucap Ashanty.

"Cuma orang berasumsi, ya wajar lah orang yang nggak suka akan berasumsi jelek. Aku bukan tipe yang harus berklarifikasi, biar aja itu jadi dosa orang. Orang Thariq sampe nggak enak," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini