Share

Pertama Kali Manggung di Indonesia, WayV Jatuh Cinta dengan WayZenNi

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 25 September 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 33 2674480 pertama-kali-manggung-di-indonesia-wayv-jatuh-cinta-dengan-wayzenni-49Hd7DH88g.JPG WayV (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

BOYGROUP WayV baru saja usai mengguncang panggung gelaran penghargaan Indonesian Television Awards 2022. Aksi panggung, visual, dan kehadiran lima dari tujuh personel WayV, KUN, TEN, XIAOJUN, HENDERY dan YANGYANG sukses memukau para penggemar dan publik di Indonesia.

Penampilan boygroup asuhan SM Entertainment selama dua hari berturut-turut pada 22 dan 23 September lalu di panggung penghargaan Indonesian Television Awards 2022 dan Concert Celebration of Indonesian TV Awards 2022, sekaligus menjadi penanda penampilan perdana boygroup pelantun hits Love Talk, Kick Back dan Nectar tersebut di Indonesia.

Pertama kali manggung di Indonesia, sang personel termuda, YANGYANG mengaku sangat bahagia bisa akhirnya bertemu langsung dengan para penggemar di sini.

“Kami bahagia banget bisa bertemu dengan para penggemar di sini,” ujar YANGYANG saat diwawancara eksklusif oleh MNC Portal Indonesia di kantor SM Entertainment Indonesia baru-baru ini.

Tidak hanya merasa senang bisa bertemu dan menyapa langsung WayZenNi Indonesia, YANGYANG menambahkan ia dan keempat personel lainnya jatuh cinta dengan energi dan semangat positif yang ditunjukkan oleh penggemar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Mereka memberikan kami sangat banyak energi saat kita tampil di panggung. Selalu ikut bernyanyi bersama, itu yang memberikan energi ke kami. Membuat kami semua ingin tampil lebih baik lagi,” imbuhnya.

Senada dengan YANGYANG, TEN mengungkap ia bersama WayV merasa terhormat bisa diundang tampil sebagai bintang tamu spesial di gelaran Indonesian Television Awards 2022 (ITA).

(Foto: MPI/ Faisal Rahman)

“Kami merasa sangat terhormat bisa tampil di ITA, tampil di Indonesia,” aku TEN.

Jatuh cinta dengan sambutan positif dan energi yang diberikan oleh penggemar dan publik di Indonesia, salah satu penari utama di WayV, NCT dan SuperM tersebut memastikan jika ada kesempatan lagi ia dan seluruh personel ingin kembali manggung di Indonesia.

“Ini kan pertama kali kami bertemu dengan fans di sini, sekarang telah dimulai permulaan WayV dan WayZenNi Indonesia. Nanti nanti kalau ada kesempatan lagi, kami ingin mengunjungi Indonesia lagi,” pungkas TEN.

BACA JUGA:Tiba di Indonesia Wayv Langsung Makan Sate  

 BACA JUGA:Angga Yunanda Sehotel dengan Jeno NCT, Netizen Tantang Lakukan Ini

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini