Share

Blakblakan, Vidi Aldiano Ungkap Alasan Belum Siap Punya Anak

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 33 2674215 blakblakan-vidi-aldiano-ungkap-alasan-belum-siap-punya-anak-J0otuoVWcf.jpg Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: IG Vidi)

JAKARTA - Pelantun tembang nuansa bening, Vidi Aldiano yang memiliki riwayat kanker ginjal pada tahun 2019 silam. Vidi telah menjalani operasi pengangkatan ginjal yang menyebabkan kini ia hanya memiliki satu ginjal dalam tubuhnya.

Riwayat kanker ginjal yang ia lalui ini membuatnya belum siap untuk memiliki seorang anak.

"Tadinya gue suka anak. Gue suka anak, but with my current condition gue belum berani," jelas Vidi Aldiano ketika menghadiri undangan podcast #closethedoor milik Deddy Corbuzier.

Vidi Aldiano

Hidup dengan satu ginjal, Vidi mengaku untuk manjaga ginjalnya harus selalu sehat. "Sekarang gue lebih ke mindful sama apa yang gue masukin ke dalam badan. Makanan, minuman, obat-obatan, vitamins, jadi i just take things yang gue butuh" ujar Vidi.

Meskipun kanker yang diidap oleh Vidi termasuk dalam kategori berbahaya, hal tersebut tak dianggapnya membatasi kehidupannya untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang manusia. Selain itu, dokter yang menangani Vidi tetap memintanya untuk melakukan olahraga.

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini