Share

Ringgo Agus Rahman Bahas Perannya di Keluarga Cemara The Series : Jadi Idola Remaja

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 206 2674093 ringgo-agus-rahman-singgung-perannya-di-keluarga-cemara-the-series-jadi-idola-remaja-XnX71KoAU0.jpg Ringgo Agus Rahman. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Peran Abah dalam Keluarga Cemara The Series masih dipegang oleh Ringgo Agus Rahman. Tapi kali ini ada satu hal berbeda yang akan dialami oleh tokoh yang diperankannya.

Dengan percaya diri, suami Sabai Morscheck itu mengatakan Abah dalam Keluarga Cemara The Series menjadi sosok yang dipuja oleh para remaja.

"Ini keluarga cemara yang semakin luas, ngomongin tentang kehidupan remaja dan kebetulan abah disini juga idola remaja nantinya" ujar Ringgo Agus Rahman di acara Press Junket, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022).

Saat menyampaikan hal tersebut, Ringgo tampaknya begitu senang. Lewat gaya kocak khasnya, Ringgo merasa peran impiannya sebagai seorang 'idola' telah tercapai di series garapan sutradara Ismail Basbeth ini.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Kebetulan cita-cita Ringgo sendiri adalah berperan ingin menjadi peran idola remaja, ini saya dapatkan di keluarga cemara. saya akhirnya mendapatkan peran impian saya" kata Ringgo.

Ringgo kemudian menceritakan bagaimana kehidupan Abah dengan anak-anaknya di Keluarga Cemara versi serial. Lantaran putri-putri sudah mulai bertumbuh, Abah perlu semakin memahami mereka.

"Dia punya kesibukan menjadi orangtua yang sangat normal dan baik-baik aja tapi juga masih belajar menerima bahwa putrinya beranjak dewasa" tuturnya

Keluarga Cemara The Series mulai tayang eksklusif di Disney Hotstar mulai 24 September 2022. kali ini, cerita lebih fokus pada Euis (Adhisty Zara) dan Geng Kampung. Penonton akan disuguhkan berbagai tantangan yang dihadapi geng kampung, tentunya bakal menguji persahabatan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini