Share

Arsy Hermansyah Punya Kepribadian Supel, Ashanty Beberkan Rahasia Didik Anak

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673539 arsy-hermansyah-punya-kepribadian-supel-ashanty-beberkan-rahasia-didik-anak-23vkwsWZJt.jpg Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arsy Hermansyah tumbuh menjadi anak yang supel atau mudah berbaur dengan siapa saja. Ini rupanya tak lepas dari didikan orangtua Arsy yang tidak lain adalah Ashanty dan Anang Hermansyah.

Sejak dulu Ashanty mengaku dirinya selalu mengajarkan Arsy untuk tak memilih dalam hal berteman. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga enggan jika Arsy merasa seperti boss diantara para pekerja di rumahnya.

"Aku biasakan dia untuk tidak memilih-milih main sama mbak, main sama yang jaga, sama yang nyetirin, tanpa jarak. Jadi gak mau kaya dia (merasa) oh Arsy adalah bossnya, mereka tuh bukan 'ininya' Arsy" ujar Ashanty, dikutip dari YouTube The Sungkars, Jumat (23/9/2022).

Menurut Ashanty, Arsy diajarkan untuk bersikap baik serta harus mau bergaul dengan siapapun. Tak hanya itu, Ashanty juga memberikan Arsy pengandaian jika kelak sesuatu kurang menyenangkan terjadi.

"Bunda sama ayah kita kerja keras bisa seperti ini, kita gak tau 10 tahun ke depan bunda sama ayah akan jadi apa" lanjut Ashanty

Arsy yang ingin tau lebih jelas maksud Ashanty pun langsung bertanya. Ashanty lantas menjelaskan bahwa tak ada yang bisa menjamin hidup Arsy sekeluarga bisa sesukses sekarang. Untuk itu lah Arsy harus selalu menunjukan sikap baik pada semua orang.

"Ya kalau bunda sama ayah amit amit dikasih cobaan yang Arsy yang gak bisa begini dan begitu terus arsy harus gimana, jadi Arsy gak boleh menilai lain oh ini adalah ini" kata Ashanty.

Selain dari didikan untuk Arsy Hermansyah yang luar biasa, Ashanty mengaku ada alasan lain dibalik sifat ramah putrinya itu. Arsy Hermansyah sudah terbiasa ada di tengah-tengah lingkungan rumahnya yang selalu ramai orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini