Share

Khawatir Gampang Stres, Jessica Iskandar Enggan Menetap di Jakarta

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 22 September 2022 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673070 khawatir-gampang-stres-jessica-iskandar-enggan-menetap-di-jakarta-7w5JJAHVdX.jpeg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Saat ini Jessica Iskandar tengah mengalami masalah keuangan lantaran ditipu oleh rekan bisnisnya hingga rugi miliaran rupiah. Karena kejadian tersebut, ibu dua anak itu pun terpaksa menjual aset rumahnya yang ada di Jakarta.

Meski sedang mengalami masa-masa sulit, namun wanita yang akrab disapa Jedar itu tidak ingin kembali ke Jakarta untuk bekerja. Pasalnya kini dia sudah menetap di Bali bersama keluarga kecilnya.

"Sebenarnya bukannya nggak mau kerja di Jakarta sih, tapi di Bali aku merasa lebih sehat. El juga sudah sekolah di Bali," ujar Jedar seperti dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (22/9/2022).

Disamping itu, Jessica memiliki riwayat penyakit Graves Diseases Hyperthyroid Autoimmune, yang bisa kambuh kapan saja. Karena penyakit itu, aktris Dealova itu tak boleh lelah dan stres. Apalagi kini kondisinya mesti menyusui anak keduanya. 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Di Jakarta biasanya tawaran kerja selalu ada dan biasanya nanti enggak tau kenapa aku anti nolak kerjaan, jadi pasti aku ambil. Di Jakarta aku pasti kerja terus capek dan gampang stres. Apalagi ada bayi dan masih nyusuin," tuturnya.

Menurutnya, dengan dia berada di Jakarta jiwanya untuk bekerja sangat bergejolak, hal itu pasti sangat mengkhawatirkan terutama mengenai kondisi kesehatan fisik dan mentalnya.

"Dengan di Bali aku bisa lebih rileks nggak terlalu fokus. Jadi jangka pendek aku memutuskan tinggal di sini," imbuhnya.

BACA JUGA:Tegas, Haji Faisal Tolak Syarat Menjadi Menantu Keluarga Gen Halilintar

BACA JUGA:Soroti Isu Perselingkuhan Artis, Ernest Prakasa Beri Pesan Bijak untuk Para Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini