Share

Kesulitan Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Terpaksa Jual Rumahnya di Jakarta

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 22 September 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672972 kesulitan-bayar-cicilan-jessica-iskandar-terpaksa-jual-rumahnya-di-jakarta-bPldF4qTj5.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar mulai menata kehidupannya usai terkena musibah beberapa waktu lalu. Ia yang menjadi korban penipuan hingga milyaran rupiah, bahkan sudah mulai berpikir untuk menjual beberapa aset miliknya lantaran tak memiliki penghasilan yang cukup untuk menyokong kehidupannya seperti sebelumnya.

Karena kejadian itu, ibu dua anak itu pun terpaksa harus menjual rumahnya yang ada di Jakarta. Sebab dia tak sanggup untuk membayar cicilan bank perbulannya.

"Kalau sekarang harus nerusin cicilannya berat. Kalau nggak ada pemasukan, kayak kemarin kan sudah jauh usaha maunya bisa dapat pasif income buat bayar cicilan, makanya aku bisa pindah ke Bali dari bisnis tapi ternyata mobilnya dijual sama terlapor dan bingung aset pribadi aku sudah nggak ada," ujar Jedar saat dikutip dari lama YouTube pribadinya Jessica Iskandar, Kamis (22/9/2022).

Jessica mengatakan dengan biaya yang begitu besar untuk bayar cicilan, dia tidak ingin membebani suami dan keluarga besarnya. Untuk itu dengan berat hati dia menjual rumahnya di Jakarta.

"Suami aku udah ngeluarin banyak uang untuk kebutuhan rumah tangga dan sekolah El. Jadi yaudah deh biar lebih bijaksana, jadi mau nggak mau harus dilepas daripada nggak bisa bayar cicilan," tuturnya.

Jessica Iskandar

Jauh sebelum kejadian memprihatinkan itu, Jedar sudah memiliki rincian pemasukan dari hasil bisnis rentalnya di Bali. Sebagian uangnya digunakan untuk bayar cicilan rumah di Jakarta, namun sayang karena kejadian tersebut dia nyaris tak mampu bayar cicilan bank.

"Pas bayar cicilan rumah dulu ada plan ke depan buat bayar segini tiap bulan. Meskipun stop kerja dan tinggal di Bali, tapi aku bisa muterin uang buat bisnis ini tapi ternyata aku mengalami musibah ditipu," tuturnya.

Istri dari Vincent Verhaag itu mengaku sedih menjual rumah miliknya di Jakarta, sebab rumah itu merupakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan sejak usianya masih 16 tahun. Namun dia harus merelakan itu.

"Sayang banget aku tau, itu jerih payah aku dari usia 16 tahun. Tapi aku harus terima lapang dada. Dan menjual rumah adalah jalan yang terbaik. Aku harus tau mana yang prioritas mana yang bisa aku lepas. Semoga ini langkah yang terbaik," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini