Share

Jessica Iskandar Digugat Balik, Vincent Verhaag Pasang Badan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670849 jessica-iskandar-digugat-balik-vincent-verhaag-pasang-badan-srTdKWXTDB.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya ditipu oleh mantan rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Sebelum akhirnya melaporkan kasus tersebut, ibu dua anak ini mengaku sempat rugi miliaran rupiah hingga terpaksa menjual rumah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nahasnya, baru-baru ini istri dari Vincent Verhaag tersebut justru digugat balik oleh Steven ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengetahui hal itu, ia mengaku hanya bisa berdoa agar dirinya bisa mendapatkan jalan terbaik.

"Yang pasti terus berdoa. Semoga dalam langkah aku memperjuangkan keadilan, kebenaran dan saya terutama sebagai korban, semoga akan ada jalan yang baik," kata Jessica Iskandar di akun YouTubenya.

Selain berdoa, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga menaruh harapan besar terhadap hukum yang berlaku di Indonesia.

"Kita bisa membuktikan bahwa hukum di Indonesia masih berlaku, masih bisa dipertanggungjawabkan. Agar kepercayaan kita kepada hukum di Indonesia bisa kembali lagi," tegasnya.

Jessica Iskandar

"Aku berharap kepolisian Indonesia bisa membantu saya untuk mendapatkan hak-hak saya kembali ke saya lagi," tambahnya.

Mengetahui istrinya digugat balik, Vincent pun ikut bereaksi. Ia mengatakan bahwa Steven memiliki hak untuk melawan gugatan yang dilayangkan oleh istrinya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dia berhak buat melawan. Kita juga santai," jelas Vincent.

Kendati demikian, Vincent dan istrinya kini hanya bisa menunggu pihak pengadilan. Terutama untuk membuktikan apakah gugatan Steven terkait pencemaran nama baik benar-benar terbukti atau justru sebaliknya.

"Yah masalah itu semua orang bisa gugat. Dan itu pasti diterima (pengadilan). Tapi balik lagi dikabulkan atau tidak," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini