Share

Lesti Kejora Beberkan Kondisi Terkini Putranya Pasca Jalani Operasi Hernia

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 22 September 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672912 lesti-kejora-beberkan-kondisi-terkini-putranya-pasca-jalani-operasi-hernia-DCSVLgpEU6.jpg Lesti Kejora dan Baby L (Foto: Instagram)

PUTRA dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, baru saja selesai menjalani operasiĀ hernia. Kini, bayi berusia 9 bulan itu bahkan telah diizinkan untuk pulang ke rumah.

Kabar bahwa baby Leslar sudah kembali ke rumah, diketahui lewat unggahan akun Instagram milik Inul Daratista. Dalam unggahannya, Inul tampak membagikan video serta screenshot obrolannya dengan Lesti.

"Oma, abis operasi," bunyi pesan yang dikirimkan Lesti kepada Inul, disertai video baby Leslar tertawa.

"Lekas sembuh ya nak.. Di rumahĀ sakit mana ini de?," tanya Inul, usai melihat video baby Leslar pasca operasi.

"Sekarang udah di rumah oma. Abang udah pulang," jawab Lesti.

Mengetahui bahwa keadaan baby LeslarĀ baik-baik saja, Inul pun sempat bersyukur. Ia pun berharap agar baby Leslar tak lagi menjalani perawatan di rumah sakit, terutama operasi.

Anak Lesti Kejora

"Sayangnya Oma InulĀ abang L Fatih. Alhamdulillah sdh bisa pulang istirahat dirumah, wis ini yg terakhir sakitnya," ungkapnya.

Tak hanya itu, istri dari Adam Suseno ini juga berharap agar baby Leslar bisa semakin sehat dan menjadi anak sholeh. Bahkan ia pun meminta agar kedua orang tua baby Leslar tak membawa bocah tersebut keluar rumah kecuali dalam keadaan darurat.

"Oma doain smg makin super sehat, gagah,tampan,sholeh @lestykejoraĀ @rizkybillar. Ben bocahe istirahat sik ojo di ajak wara wiri mesakno sayang pelu," paparnya.

Unggahan Inul terkait kondisi terkini baby Leslar sontak dibanjiri komentar dari netizen. Mereka bahkan ikut berbahagia lantaran kini putra dari Billar dan Lesti sudah kembali berada di rumah.

"Aamiin.. Makasih makasih atas doa nya oma semoga oma juga sehat2 terus lancar rejekinya," tulis delfina***.

"terima kasih bunda uda sayang abang fatih,bunda sehat selalu ya,semangat dan bahagia selalu,Aamiin," lanjut wongka***.

"Amiinnn.maksih doa yh oma oma juga semoga sht dn sllu dlm lindungan Allah," timpal ber_shu***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini