Share

Rizky Billar Ungkap Kabar Terbaru Usai Putranya Menjalani Operasi Hernia Inguinalis

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 September 2022 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671633 rizky-billar-ungkap-kabar-terbaru-usai-putranya-menjalani-operasi-hernia-inguinalis-e9nmEbNg1c.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PUTRA pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan harus menjalani operasi hernia, di usianya yang masih cukup belia. Meski begitu, melalui akun Instagram pribadinya, Rizky Billar sudah sempat membagikan kabar bahagia terkait kondisi Muhammad Leslar Al Fatih Billar tersebut.

Dalam unggahannya, bintang Gas Kuy itu mengumumkan bahwa operasi hernia Inguinalis yang dijalani putranya telah selesai. Ia bahkan sempat mengucap syukur atas keberhasilan operasi tersebut.

"Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar," ungkap Billar pada Instagram Storynya.

"Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan," sambungnya.

Melalui Instagram Storynya, suami Lesti ini tampak mengunggah beberapa informasi terkait penyakit yang diidap oleh putranya. Hal itu tampaknya sengaja dilakukan agar orang-orang bisa mencari tahu sendiri terkait penyakit tersebut dan lebih waspada saat mengalami gejala seperti yang tertulis dalam informasi yang dibagikan oleh Billar.

Rizky Billar

"Bagi yang pengen tau Fatih sakit apa.. Fatih itu sakit Hernia Inguinalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa.. bisa tanya mbah google," jelas Billar.

"Bagi yang mager cek gugel...," lanjutnya sambil mengunggah screenshot terkait penyakit hernia yang diidap putranya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar memang sempat membuat khawatir masyarakat usai mengumumkan bahwa putranya akan menjalani operasi hernia. Bahkan beberapa rekan selebriti ikut mendoakan kelancaran operasi yang akan dijalani oleh Baby Leslar.

"Lancar2 ya insyaallah gak apa2 dede fatih cepet sehat lagi yaaaa mamah @lestykejora n papa semangatt yaaa...," ujar Adelia Pasha.

"Ya Allah cepet sembuh anak soleh," lanjut Ryana Dea.

"Syafakallah anak shaleh," sambung Shireen Sungkar.

"Bismillah fatih , lancarrr… semangat mama papa nyaaa," timpal Citra Kirana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini