Share

Bantah Harry Styles Ludahi Chris Pine, Olivia Wilde: Orang-orang Suka Drama

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 22 September 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672674 bantah-harry-styles-ludahi-chris-pine-olivia-wilde-orang-orang-suka-drama-TKS09DtnlO.jpg Harry Styles dituding ludahi aktor Chris Pine. (Foto: Instagram/@harrystyles)

LOS ANGELES - Olivia Wilde akhirnya menanggapi rumor yang mengatakan kekasihnya, Harry Styles meludahi aktor Chris Pine. Isu itu bermula ketika mereka menghadiri pemutaran film Don’t Worry Darling di Festival Film Venesia, pada 5 September silam. 

Dalam potongan video yang dirilis program talkshow The Late Show With Stephen Colbert di Instagram, pada 21 September 2022, Wilde membantah rumor tersebut. “Tidak, dia enggak melakukan itu,” tuturnya dalam video itu. 

Olivia Wilde. (Foto: Darling Magazine)

BACA JUGA: Harry Styles Kenalkan sang Kekasih Olivia Wilde ke Ibunda, Siap Menikah?

Aktris dan sutradara 38 tahun itu, menambahkan, “Aku rasa, rumor itu menjadi contoh yang sempurna bagaimana orang-orang menyukai drama. Faktanya, Harry tidak meludahi Chris. Dia benaran tidak melakukan itu!” 

Rumor Harry Styles meludahi Chris Pine sempat heboh ketika sebuah video viral di media sosial, awal September lalu. Dalam video itu, personel One Direction tersebut terlihat akan duduk di sebuah kursi yang ada di samping Pine. 

Sementara Olivia Wilde sang kekasih, duduk di sebelah Pine. Namun ketika Styles akan duduk, dia duga meludahi sang aktor karena ekspresinya yang terlihat membeku sebelum tersenyum kecut.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Bolehkan Fuji Pergi dengan Teman Cowok, Tapi...

 

Meski beberapa penggemar yakin Styles meludah, namun kemungkinan itu dibantah perwakilan Chris Pine. “Rumor itu cerita yang terlalu mengada-ada dan berujung pada spekulasi yang bodoh,” tutur perwakilan sang aktor lewat People kala itu. 

Harry Style dirumorkan meludahi Chris Pine. (Foto: Twitter)

Sumber dari pihak Pine menambahkan, “Kami menegaskan, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Kedua pria ini saling menghormati satu sama lain. Rumor apapun di luar sana itu tidak benar.”*

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini