Share

Harry Styles Kenalkan sang Kekasih Olivia Wilde ke Ibunda, Siap Menikah?

Hasyim Ashari, MNC Portal · Kamis 30 Desember 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2525237 harry-styles-kenalkan-sang-kekasih-olivia-wilde-ke-ibunda-siap-menikah-z8CBlwB4Rp.jpg Harry Styles (Foto: IG Harry Styles)

LOS ANGELES - Harry Styles rupanya telah mengambil langkah besar dalam hubungannya dengan Olivia Wilde. Pasalnya, pelantun Watermelon Sugar itu telah memperkenalkan pacarnya kepada ibunya.

Menurut laporan The Sun, Kamis (30/12/2021) bahwa mantan penyanyi One Direction itu mengajak Olivia untuk bertemu ibunya, Anne Twist. Laporan tersebut menambahkan bahwa kedua sempat menyembunyikan hubungannya. Namun pada akhirnya, baik Harry Styles dan Olivia Wilde sudah tidak malu-malu lagi untuk menunjukkan hubungan mereka.

Baca Juga:

Eternals Raih 3 Juta Penonton di Korea, Ma Dong Seok Pesta Bareng Harry Styles

Jadi Pacar Harry Styles, Olivia Wilde: Aku Lebih Bahagia dari Sebelumnya

Harry Styles dan Olivia Wilde Foto: Backgrid

"Mereka menahan diri pada awalnya, tetapi sekarang setelah semuanya lebih tenang, waktunya tepat untuk melakukan hal berikutnya," demikian laporan dari The Sun dikutip, Kamis (30/12/2021).

"Ini sangat menarik bagi mereka dan bagi Harry ini adalah hal paling serius yang pernah dia lakukan tentang seseorang," tambahnya.

Pekan lalu, Harry dikabarkan perlahan mengenal anak-anak pacarnya. Berdasarkan laporan dari US Weekly mengungkapkan pada saat itu bahwa Harry dan Olivia mulai mengenal keluarga satu sama lain.

Olivia Wilde memperkenalkan penyanyi berusia 27 tahun itu kepada anak-anaknya, Otis yang berusia 7 tahun dan Daisy yang berusia lima tahun. Momen tersebut dia bagikan bersama dengan mantan suaminya, Jason Sudeikis.

Sebelumnya, Olivia mengisyaratkan bahwa dia sangat bahagia dengan hubungan romansanya dengan Harry Styles saat ini.

"Saya pikir apa yang Anda sadari adalah ketika Anda benar-benar bahagia, tidak peduli apa yang orang asing pikirkan tentang Anda. Yang penting bagimu adalah apa yang nyata, dan apa yang kamu cintai, dan siapa yang kamu cintai," jelasnya saat membahas hubungannya di Vogue edisi Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini