Share

'Love In Game', Film Perdana Livy Renata yang Resmi Dirilis Hari Ini

Selvianus, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 206 2672360 love-in-game-film-perdana-livy-renata-yang-resmi-dirilis-hari-ini-lmlb9e3m1q.jpg Livy Renata (Foto: Instagram)

RUMAH produksi Right Hand Entertainment merilis film bertema E-Sport pada hari ini, Rabu (21/9/2022). Bertajuk Love In Game, film yang disutradarai oleh Rendy Herpy ini dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia, dan Julian Jacob.

Film ini digadang-gadang akan berhasil menyedot perhatian pecinta film di Tanah Air. Pasalnya film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy sangat menyukai permainan dan game. 

Selain itu, film ini juga memiliki sebuah treatment khusus yang cukup memakan waktu dalam penggarapannya.

"Perbedaannya dari segi treatment, karena film ini ada beberapa adegan in game, jadi butuh beberapa treatment khusus yang sedikit butuh effort aja dan makan waktu," kata Rendy dalam jumpa pers, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

"Seperti Livy dan Prince saat bermain game yang babak belur, digambarkan nyata babak belur di muka keduanya," ucapnya melanjutkan.

Love In Game

Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya Livy Renata bermain dalam sebuah film layar lebar dan langsung didapuk sebagai pemeran utama. Hal itu sontak membuat dirinya mendapatkan cukup banyak tekanan.

Meski begitu, ia mengaku cukup tertantang untuk memerankan tokoh Livy dalam Love In Game. Apalagi bisa beradu akting dengan lawan main yang sudah memiliki pengalaman di dunia akting.

"Jadi ada adegan yang menurut i sedikit susah, yang kita harus nyebur, jadi ini susah karena kami semua punya pressure dari sutradara, kalau kami gagal harus take lagi," ujar Livy Renata.

Sebagai informasi, Love in Game menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy. Livy sangat menyukai permainan daring dan menjadi seorang gamers. 

Saat bermain game, Livy kenal dekat dengan gamers lain bernama Prince. Kedekatan mereka berdua ternyata menimbulkan masalah baru bagi Livy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini