Share

Harmonisasi Vokal yang Apik dari Gery Gany Saat Cover Lagu I'll Make Love To You Milik Boyz II Men

MNC Media, Jurnalis · Rabu 21 September 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 205 2671802 harmonisasi-vokal-yang-apik-dari-gery-gany-saat-cover-lagu-i-ll-make-love-to-you-milik-boyz-ii-men-J7DuVoVkqu.jpg Gery Gany. (Foto: YouTube/Gery Gany)

Gery Gany merupakan penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Saudara kembar dengan nama asli Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tergabung dalam kategori Group yang dimentori oleh Ariel Noah. Sayangnya, mereka tereliminasi di Gala Live Show 9.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Gery Gany kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Gery Gany membagikan penampilannya cover lagu I’ll Make Love To You yang dipopulerkan oleh Boyz II Men.

Sebagai informasi, lagu I'll Make Love To You bergenre R&B/Soul yang dirilis pada tahun 1994. Lagu tersebut berhasil meraih kesuksesan dengan bertengger selama 14 minggu berturut-turut dalam Billboard Hot 100.

Gery dan Gany berhasil membawakan lagu lawas tersebut dengan suaranya yang merdu dan easy listening. Harmonisasi vokal keduanya juga membuat penampilan mereka semakin kece dan membuktikan kemampuan bernyanyinya.

Hanya berdurasi 2 menit, penonton yang candu dengan suara Gery Gany meminta agar mereka membagikan versi full-nya.

“Mas Bro, bikin versi full nya dong. Keren banget. Beneran kalian keren banget kalo cover lagu,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Saksikan penampilan Gery Gany cover lagu I’ll Make Love To Yo’ hanya di YouTube Channel Gery Gany, ya!

BACA JUGA:Dewi Perssik Unggah Test Pack Bergaris Dua, Hamil Anak Angga Wijaya?

BACA JUGA:Sebut Bjorka Tukang Ngarang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GeryGany

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini