Share

Ini Jawaban Fuji Saat Diperingati bahwa Perempuan Single Pamali Membeli Rumah

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 September 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671333 ini-jawaban-fuji-saat-diperingati-bahwa-perempuan-single-pamali-membeli-rumah-nEBaSd6dm0.jpg Fuji dan Gala (Foto: Instagram)

ADIK ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami, memang kerap menjadi sorotan sejak peristiwa nahas yang menimpa keluarganya. Hampir seluruh gerak gerik Fuji, kini selalu diperhatikan oleh netizen, bukan cuma soal hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar.

Setelah sukses menjadi influencer dengan jutaan penggemar, menjajal dunia film, hingga menjadi brand ambassador, pundi-pundi rupiah Fuji kini diketahui semakin bertambah. Bahkan beberapa waktu lalu, ia sempat membagikan sebuah video sebuah rumah kosong dan bertanya soal dimana lokasi untuk mencari furniture yang bagus.

Melihat unggahan Fuji, tak sedikit netizen yang menduga bahwa putri Haji Faisal ini sudah memiliki cukup uang dan membeli rumah. Meskipun kenyataannya Fuji mengaku jika rumah kosong tersebut itu masih berstatus kontrak, lantaran dirinya belum menemukan hunian dengan harga, lokasi, hingga bentuk bangunan yang cocok.

"Bukan gengs, aku belum beli rumah, doain yaa. Itu kantor akuu. Masih nyewa, mau isi furniture dulu biar ngedit dan bikin konten di sanaa," ungkap Fuji.

"Iya doain yah :( aku udah berkali-kali liat rumah tapi belum ada yang jodoh. Apalagi rumah mahal-mahal banget sekarang, belum lagi renovnya. Jadi bener-bener hati-hati banget aku mikirin ini itunya," harapnya.

Fuji

Lucunya, ada salah satu netizen yang justru memberi peringatan pada Fuji untuk tak dulu memberi rumah. Netizen tersebut bahkan mengaitkan hal itu dengan mitos bahwa perempuan single akan sulit mendapatkan jodoh jika telah memiliki rumah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Maaf cuma ingin sharing aja perihal culture Jawa. Apabila perempuan belum menikah itu PAMALI kalo beli rumah. Nanti akan sulit proses jodohnya. Monggo berkenan percaya/sebaliknya," kata netizen itu.

Menanggapi celotehan netizen itu, Fuji pun tampak menjawabnya. Lucunya, kekasih Thariq Halilintar itu mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki impian lain selain membeli rumah.

"Aku pengennya beli mall atau pulau sih. Tapi rumah aja dulu deh," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini