Share

Intip Aksi Mengagumkan Hotman Paris Berikan Anak Pemulung Uang

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 19 September 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670576 intip-aksi-mengagumkan-hotman-paris-berikan-anak-pemulung-uang-7BoRd0vjJw.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: IG Hotman)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea menghebohkan jagat maya dengan memberi uang ke anak pemulung melalui unggahan video di media sosial miliknya. Dalam video tersebut terlihat Hotman sedang melintas di depan Kedai Kopi daerah Jakarta dengan menggunakan mobil Lamborghini berwarna hijau miliknya.

Hotman yang dikenal sering melakukan hal kontroversial berbeda dengan pengacara lain. Namun, kali ini dirinya mengejutkan publik melalui sikapnya kepada kedua anak pemulung yang tiba-tiba menghampirinya di samping mobil mewahnya.

Salah satu pemulung tersebut bernama Bian, keduanya masih di usia sekolah. Namun, keadaan mereka yang memaksa untuk menjadi pemulung sampah. Hotman Paris pun menanyakan tentang kedua orangtuanya, tidak disangka mereka mengaku tidak mengetahui keberadaan sang ibunda.

Hotman Paris Hutapea

Tak tega melihatnya, Hotman Paris pun bertanya tentang kedua anak ini, yang diketahui salah satunya bernama Bian. Hotman lantas menanyakan di mana sang ibu yang harusnya merawat mereka. Tapi jawaban anak itu tak diduga mengaku tidak tahu keberadaan sang ibunda.

Diketahui, kedua anak itu tinggal di daerah Tanah Merah. Hotman Paris pun langsung memberikan kedua anak tersebut masing-masing selembar uang.

“Apakah hidup itu pilihan atau nasib? Apa katamu?” kata Hotman Paris, dalam keterangan video yang diunggah di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Senin (19/9).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Atas keterangan dari video tersebut pun sontak dibanjiri komentar publik, hingga Penyanyi Inul Daratista juga ikut merespon.

“Pilihan abang, klo dia sudah memilih jadinya begitu. Sbb nasib kan bisa kita yang mengubah dengan segala usaha upaya kerja keras dan doa,” tulis @inul.d.

“Nasib, karena sebuah pilihan tidak akan pernah gagal hasilnya #TetapBersyukur,” tulis warganet.

“Itu takdir…pilihan adalah jalan hidup,” tulis lagi salah satu warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini