Share

Absen di Ultah Anak Tya Ariestya, Arsy Hermansyah Dapat Tugas Mulia dari Ashanty

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 33 2652140 absen-di-ultah-anak-tya-ariestya-arsy-hermansyah-dapat-tugas-mulia-dari-ashanty-0QVOaxlx8N.jpg Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

PUTRA pertama dari Tya Ariestya, Kanaka, diketahui baru saja berulang tahun yang ke-6. Pesta meriah bahkan digelar oleh istri dari Muhammad Irfan Ratinggang tersebut dan turut mengundang sejumlah anak-anak dari para rekan artis.

Dalam kesempatan itu, Ashanty bahkan terlihat mengajak Arsya untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut. Sayangnya, Arsy justru tak bisa ikut dalam acara yang digelar oleh sahabat dari ibundanya.

Sebelum berangkat, Ashanty pun membocorkan alasan mengapa Arsy sampai tak ikut ke momen ulang tahun Kanaka. Ternyata, Arsy sedang diberi 'tugas' oleh Ashanty

"Jadi kita bagi tugas, Arsya yang ikut ke Kanaka, Arsy jaga Ameena, mau main ke PIM , mau jalan-jalan, beliin Ameena buah dan lain-lain" ujar Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (22/8/2022).

Lantas mengapa Arsy sampai harus menjaga Ameena ? Hal ini rupanya masih berkaitan dengan Atta Halilintar yang jatuh sakit.

Arsy Hermansyah

Ashanty mengungkap alasan Arsy menjaga Ameena sehingga tak ikut pergi dengannya, ketika Paula Verhoeven penasaran tentang keberadaan Arsy.

"Arsy gak ikut nemenin Ameena, kan bapaknya di rumah sakit, ibunya (Aurel Hermansyah) nemenin , jadi Arsy ngalah" jelas Ashanty.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengetahui hal tersebut, Paula pun mendadak kagum dengan Arsy Hermansyah yang rela tak ikut demi menjaga keponakan tercinta.

"Ya ampun dewasa banget" kata Paula Verhoeven.

Sementara itu kondisi Atta Halilintar saat ini tengah menurun. Atta diketahui mengidap Demam Berdarah Dengue (DBD) dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini