Share

Jawaban Pinkan Mambo Disebut Tak Profesional oleh Maia Estianty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451743 jawaban-pinkan-mambo-disebut-tak-profesional-oleh-maia-estianty-ZsHdPwh6zO.jpg Pinkan Mambo bantah bersikap tidak profesional saat masih bergabung dengan Duo Ratu. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo akhirnya menanggapi pernyataan Maia Estianty yang mengatakan dirinya sebagai teman duet paling tidak profesional. Dia bahkan mengklaim, selalu bersikap profesional dalam bekerja. 

"Kalau boleh dibilang, aku itu orangnya profesional banget. Aku juga baik banget orangnya," ujarnya dalam wawancara bersama Nikita Mirzani seperti dikutip dari channel YouTube Langit Entertainment, Jumat (6/8/2021). 

Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

Sikap profesional itu, menurut Pinkan, diperlihatkannya dengan selalu datang tepat waktu. "Kru TV (yang pakai jasa aku) juga tahu itu. Aku juga enggak pernah bersikap macam-macam," tuturnya. 

Karena itu, Pinkan Mambo mengaku, tak mengerti maksud pernyataan mantan rekan duetnya tersebut. "Makanya aku tidak mengerti kalau dia bilang aku (teman duet) yang paling zonk. Apa mungkin dia kesal sama pilihannya sendiri? Kenapa dia memilih aku saat itu." 

Pernyataan Maia Estianty soal profesionalitas rekan duetnya diungkap ibu tiga anak itu saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy yang dirilis di channel YouTube Boy William, pada 10 Juli 2021. Dia menyebut Mey Chan yang paling profesional dan Pinkan paling tidak profesional.*

Baca juga:

Maia Estianty: Mulan Profesional, Secara Hati Enggak

Foto Berbikini Dikritik, Cita Citata: Otakmu Ngeres

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini