Share

Pinkan Mambo Tiduran dengan Rok Mini Saat Manggung, Netizen Mengaku Kasihan

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 September 2022 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670151 pinkan-mambo-tiduran-dengan-rok-mini-saat-manggung-netizen-mengaku-kasihan-PP03UtArA9.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram)

PENYANYI Pinkan Mambo akhirnya bisa kembali manggung usai vakum beberapa waktu belakangan. Dalam acara Playlist Festival di Bandung, Pinkan bahkan sempat bernyanyi satu panggung dengan Maia Estianty dan juga Dita 'Meychan' Anggraeni.

Tampil energik menggunakan rok mini hitam dan sweater putih, wanita yang belakangan menjadi pengusaha pisang goreng ini terdengar membawakan salah satu lagu hits, yakni, Kekasih Tak Dianggap. Akan tetapi, aksi panggung wanita 42 tahun ini justru menjadi sorotan netizen di sosial media.

Pasalnya dalam penampilannya, Pinkan yang mengenakan rok mini justru sempat tiduran di atas panggung. Tak pelak bagian tubuhnya terutama bokong dan paha sempat terekspos oleh kamera penonton dan sempat viral di media sosial.

Dalam posisi itu, Pinkan pun sempat meminta para penonton untuk ikut bernyanyi. Bahkan ia yang tampaknya kelelahan dan enggan berdiri, memilih untuk menghibur penonton dengan duduk di hadapan mereka.

Pinkan Mambo

"Nyanyi lagi ayo," kata Pinkan Mambo.

"Tepuk tangan buat penonton," lanjutnya usai penonton ikut menyanyikan lagu tersebut.

Video yang viral itu sontak membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang mengasihani Pinkan lantaran sudah lama tak manggung dan menghibur penonton, hingga menganggap bahwa ibu tujuh anak ini sedang berusaha keras untuk mendapatkan uang.

"Sebenarnya pengen kayak billie eilish pas konser tapi ini Indonesia dan gak gitu juga caranya bergaya," kata ndud***.

"Kasian liatnya.. Saking berusaha keras u dpt duit ampe g lagi mkr malu.. Mgkn dia mkr stlh ini mana tau rame job...," kata v3_yun***.

"Diblik itu semua di berusaha cari nafkah buat anak2 nya," tutur lidiana***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini