Share

Dewi Zuhriati Dibully Netizen, Marissya Icha Akui Sempat Terbawa Emosi

Selvianus, MNC Portal · Senin 19 September 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2670072 dewi-zuhriati-dibully-netizen-marissya-icha-akui-sempat-terbawa-emosi-8rCK5M2xW4.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

JAKARTA - Selebgram Marissya Icha mengungkapkan kekecewaannya atas bullying yang harus diterima Dewi Zuhriati. Dia mengaku, sempat emosi saat tahu ibu mertua Vanessa Angel itu menangis karena komentar jahat warganet. 

“Aku sedih banget sebenarnya. Sempat terbawa emosi juga sama orang-orang yang biasa enggak suka sama kami,” tuturnya kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 18 September 2022.

 Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

Selebgram 27 tahun itu merasa prihatin dan meminta warganet untuk lebih menjaga perasaan orang lain. Pasalnya, selain melakoni perannya sebagai pedagang, Dewi juga tetap seorang nenek yang bertanggung jawab merawat sang cucu, Gala Sky. 

“Kalian perlu tahu, mama itu tidak mau menyusahkan anak-anaknya. Karena itu, dia berusaha membesarkan bisnisnya sendiri agar bisa menabung untuk masa depan Gala,” ujarnya menambahkan. 

BACA JUGA: Marissya Icha Gandeng Pria Tampan di LA, Sindir Frans dan Nathalie Holscher?

BACA JUGA: 6 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dewi Zuhriati sempat menangis saat Live lewat aplikasi TikTok, pada 13 September 2022. Kala itu, dia harus membaca deretan komentar jahat yang menyebut keluarganya sebagai artis dadakan lewat jalur kecelakaan. Komentar tersebut membuat dia sedih dan tak bisa menahan air mata. 

Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

“Setiap Oma Live, ada saja orang yang menghujat. Dibilang sekeluarga jadi artis dadakan. Jangan bilang kami enak banget. Kami susah payah mengembalikan jiwa yang terluka setelah kehilangan anak dan menantu,” katanya dalam Live tersebut.*

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal

BACA JUGA: 6 Artis Cantik Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30-an, Nomor 5 Sempat Trauma

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini