Share

Komentar Pedas Ernest Prakasa Soal Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 07 Juli 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625135 komentar-pedas-ernest-prakasa-soal-isu-perselingkuhan-arawinda-kirana-HzYulJp7b5.jpg Ernest Prakasa. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Komika Ernest Prakasa turut berkomentar terkait kabar perselingkuhan Arawinda Kirana. Lewat Twitter, dia mengaku tak setuju dengan label ‘pelakor’ yang disematkan publik kepada sang aktris. 

“Saya tidak pernah suka istilah pelakor karena lebih memojokkan perempuan. Padahal dalam perselingkuhan, si laki-laki pun bertanggung jawab,” ujarnya dalam unggahan pada 6 Juli 2022 itu. 

Ernest Prakasa soal isu perselingkuhan Arawinda Kirana. (Foto: Twitter/@ernestprakasa)

Pada unggahan berbeda, dia juga tak sepakat dengan pendapat sebagian besar orang yang menyebut perilaku Arawinda di layar lebar bertolak belakang dengan kehidupan nyatanya. 

Sang aktris dianggap ‘merusak’ isu feminisme yang disuarakannya lewat film Yuni. “Tapi, pencitraan di media sosial dan kehidupan pribadi sebaiknya jangan bertolak belakang. Malu nanti kalau kebongkar,” katanya lagi. 

Cuitan sutradara 40 tahun itu kemudian ramai dikomentari warganet. Akun @fajar_***** misalnya mengungkapkan bahwa setiap perselingkuhan dilakukan oleh dua orang. Sehingga tak seharusnya kesalahan dilimpahkan pada satu pihak.

BACA JUGA: Diduga Rebut Suami Orang, Wikipedia Arawinda Kirana Diedit Jadi Pelakor

BACA JUGA: Arawinda Kirana Dicap sebagai Pelakor, Ini Fakta yang Diungkap Sang Istri Sah

 

“Tapi kalau ceweknya tidak meladeni, enggak bakal terjadi namanya perselingkuhan. Gue pas di proyek, ada saja laki orang yang ngajak aneh-aneh, tapi gue tolak. Jadi buat cewek yang sampai menerima laki orang ya enggak benar saja,” kata akun @linda******. 

Arawinda Kirana.

Rumor Arawinda Kirana menjadi selingkuhan seorang pria beristri pertama kali dibocorkan oleh akun Instagram @aamandazahra. Si pemilik akun diketahui sebagai istri dari pria yang diduga berselingkuh dengan sang aktris. 

Namun hingga berita ini diturunkan, baik sang aktris maupun pria yang diduga berselingkuh dengannya belum merilis pernyataan resmi terkait rumor tak sedap tersebut.*

BACA JUGA: Profil Arawinda Kirana, Bintang Film Yuni yang Disebut Pelakor

BACA JUGA: Medina Zein Segera Dijemput Paksa atas Kasus Dugaan Pengancaman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini