Share

Reaksi Netizen Menonton Trailer Sinetron Dendam Sampai Mati

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Sabtu 17 September 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 598 2669390 reaksi-netizen-menonton-trailer-sinetron-dendam-sampai-mati-IDE5SwP0l6.jpg Poster Sinetron Dendam Sampai Mati. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV selalu menghadirkan sinetron-sinetron berkualitas yang ceritanya dekat dengan masyarakat. Kini, stasiun TV ini memperluas genre sinetron drama keluarga yang sebelumnya identik dengan sinetron anak. 

Terbaru, MNCTV punya sinetron Dendam Sampai Mati yang akan memulai debutnya di layar kaca pada 20 September 2022. Selanjutnya, sinetron ini akan tayang setiap Selasa hingga Minggu, pukul 21.00 WIB. 

Dendam Sampai Mati. (Foto: MNCTV)

Sinetron ini diperankan sederet aktor FTV ternama, seperti Rendy Spetino, Metta Permadi, Dea Lestari, Dafina Jamasir, Joshua Otay, Ismi Melinda, Fiki Alman, Firdha Razak, Ersya Riri Nabila, Kimau Gerbang, Kaisha Fridayassie, hingga Beby Trianita. 

Namun sebelum penayangannya, MNCTV merilis trailer perdana sinetron Dendam Sampai Mati lewat akun media sosial resminya. Trailer itu kemudian ramai dikomentari warganet yang menantikan penayangan sinetron tersebut.

BACA JUGA: Uang Kaget Lagi Makin Seru Hanya di MNCTV, Vision+, dan RCTI+

BACA JUGA: Bantah Benda Pusaka Penyebab Cerai, Roro Fitria Bongkar Tabiat Selingkuh Suami

"Ah, keren! Bakal seru pasti ini. Sudah tak sabar mau nonton," ujar akun @alifakazioofficial. Sementara akun @seindahsenyumanrisni mengatakan, "Penasaran sama karakter Mutia yang diperankan sama kak @Dealestari333. Enggak sabar pengin cepat nonton."  

Episode perdana sinetron Dendam Sampai Mati akan tayang di MNCTV, pada 20 September 2022, setiap Selasa–Minggu, pukul 21.00 WIB. MNCTV Selalu di Hati.*

BACA JUGA: 7 Artis Berhati Mulia Pilih Adopsi Anak, Ada Ruben Onsu hingga Anjasmara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini