Share

Bahas Insiden Ngamuk di Kerumunan, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 17 September 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 33 2669448 bahas-insiden-ngamuk-di-kerumunan-jeje-slebew-akui-belum-siap-terkenal-cA5TI74w5k.jpg Jeje Slebew. (Foto: Instagram Jeje)

JAKARTA - Nama Jeje Slebew mulai dikenal publik gara-gara fenomena Citayam Fashion Week (CFW). Acara fesyen yang dihadiri oleh remaja asal Citayam, Depok hingga Bojong Gede itu berlokasi di sekitar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan. 

Sayangnya eksistensi Jeje Slebew mulai meredup usai insiden Jeje ngamuk di tengah kerumunan penggemar. Sejak kemunculan video itu, remaja yang dibilang mirip Fujianti Utami itu banyak menerima hujatan dari warganet. 

Terkait insiden tersebut, Jeje pun mengungkapkan penyesalan atas sikapnya tersebut. Ia mengaku, kala itu kondisinya lelah ketika menghadapi kerumunan orang di sekitarnya. 

"Memang sih di situ sebenernya aku capek, banyak banget kerumunan, ramai, sehingga itu yang bikin aku jadi meledak," ungkap Jeje Slebew dalam tayangan Rumpi di YouTube dikutip Sabtu (17/9/2022).

 BACA JUGA:Pernah Diberi Gelar Kehormatan, David Beckham Menangis saat Lihat Peti Mati Ratu ElizabethBACA JUGA:Bantah Benda Pusaka Penyebab Cerai, Roro Fitria Bongkar Tabiat Selingkuh Andre Irawan

Pemilik nama asli Jamine Laticia itu mengaku, ketenaran yang didapatkannya secara instan itu membuatnya terkejut sehingga tak bisa mengelola emosinya.

"Cuma ya pada saat itu aku juga kaget, syok karena baru terjun ke entertainment kan dan viral pada saat itu," jelas Jeje Slebew.

Jeje merasa dirinya adalah manusia biasa meski namanya sudah populer di kalangan masyarakat. Dia pun bisa bisa meledak jika sudah menemui titik lelah.

"Semua orang kan punya rasa titik capeknya dan lemahnya masing-masing lah ya. Dan aku juga sama seperti orang-orang pada umumnya," imbuhnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini