Share

Haji Faisal Tanggapi Perilaku Netizen yang Membully Istrinya hingga Menangis

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668734 haji-faisal-tanggapi-perilaku-netizen-yang-membully-istrinya-hingga-menangis-NCtSvRrjRb.jpg Haji Faisal (Foto: Melati Septyana/MPI)

JAKARTA - Haji Faisal akhirnya angkat bicara dan menanggapi peristiwa pembullyan istrinya, Dewi Zuhriati saat live TikTok untuk menjajakan barang dagangannya. Ia menyebut bahwa hal itu tentu sangat menyakitkan bagi istrinya.

Menurutnya semenjak musibah tragis menimpa anak dan menantunya pada November 2021 lalu, keluarga hingga kini masih menyimpan duka mendalam. Sehingga, dengan adanya komentar negatif yang tak pantas tentang keluarga mereka, jelas membuat sakit hati.

"Kami dan Oma belumlah pulih dari duka seratus persen, masih dalam bersedih jugalah ya. Jadi kadang-kadang orang menyinyir atau omongan kadang-kadang terlalu menyentuh, artinya kurang tepat," kata Haji Faisal, dikutip di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (16/9/2022).

Lebih lanjut, bapak dari Frans, Fadly, dan Fuji ini jelas merasa prihatin melihat komentar netizen. Hingga ia pun hanya bisa berharap agar netizen bisa menjaga sikap dan berhenti untuk menghujat orang lain dengan komentar jahat.

Haji Faisal

"Kadang kami memang sedih, kenapa hal-hal yang tidak pantas disampaikan ke publik atau hal diposting, kok diposting. Orang selalu mencari cela bagaimana supaya semangat kami down, supaya semangat kami kendor," jelasnya.

"Padahal kami sudah berusaha dalam sikap kami untuk bagaimana happy dan nyaman, udahlah sudah berlalu ya berlalu ya," lanjut Haji Faisal.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Haji Faisal pun terheran dengan orang-orang yang dengan santainya bisa menuliskan komentar negatif untuk orang lain, terutama keluarganya. Mengingat, keluarganya sama sekali tak pernah berkata kasar apalagi merugikan orang lain.

"Kadang orang melintir omongan dan penyampaian mereka kurang tepat. Jadi hati kami nggak menerima, soalnya selama ini kami tidak mengganggu dan merugikan orang lain," kata dia.

"Saya sudah berusaha dan berbuat, seperti itu orang merasa tidak tenang, karena posisi normal tidak ada masalah, keluarga masih dalam suasana duka, secara kejiwaan seratus persen," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini