Share

Dibully Sampai Nangis Saat Live, Istri Haji Faisal: Jangan Bilang Kami Ini Enak Banget!

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 14 September 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667312 dibully-sampai-nangis-saat-live-istri-haji-faisal-jangan-bilang-kami-ini-enak-banget-Mhplfj5rZW.jpg Keluarga Haji Faisal dan Puput (Foto: Instagram)

KELUARGA Haji Faisal kini mulai kembali menata hidup pasca kepergian anak serta menantu tercinta, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel. Bahkan Dewi Zuhriati selaku istri dari Haji Faisal juga mulai sibuk berjualan, selain memiliki tanggung jawab untuk mengasuh cucu semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah yang kini telah menjadi seorang yatim piatu.

Teknologi membuat Dewi pada akhirnya mulai berani menjajakan barang jualannya melalui platform media sosial. Termasuk yang baru-baru ini terjadi, ibu kandung dari Fujianti Utami ini menyempatkan waktu untuk melakukan live streaming TikTok dan berjualan keripik bawang serta rendang.

Akan tetapi, ditengah-tengah live, Dewi justru menangis sesenggukan. Hal itu terjadi usai dirinya terpaksa harus melihat dan membaca beberapa komentar jahat yang ditulis oleh netizen.

Sambil berusaha menahan tangisnya, wanita yang akrab disapa Oma Dewi ini terlihat berusaha untuk menghapus air matanya. Bahkan orang yang berada di balik layar telepon genggam tersebut, sempat meminta netizen untuk tidak menuliskan komentar jahat.

"Guys buat yang mau nonton, oma cuma mau jualan aja ya jadi jangan komen yang aneh-aneh," kata seorang wanita yang menemani Oma Dewi melakukan Live Streaming.

Istri Haji Faisal ini mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk tidak menggubris komentar netizen yang menyudutkannya serta keluarga. Akan tetapi, banyaknya sindiran membuat dirinya tak bisa berdiam diri, hingga akhirnya menangis.

Dewi Zuhriati

Nahasnya, sindiran tersebut berisi ejekan untuk keluarganya yang disebut sebagai artis dadakan.

"Oma memang ingin mengabaikan aja, tapi setiap nge-live ada aja orang yang hujat Oma dan sekeluarga jadi artis dadakan gitu,” ujar Oma Dewi sambil menangis.

“Jangan dibilang kami ini enak banget. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka,” sambungnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu_official 99 ini sontak membuat netizen ramai. Mereka bahkan terlihat memberikan dukungan pada ibu tiga anak tersebut, untuk tidak menggubris cacian dan hinaan yang dilontarkan oleh haters.

"Sabar oma, fokus jualan aja yg komen pst bocil2 g ada ahlak," kata diandra***.

"Ngawur sih netizen klo gini, ini orang tua loh durhaka kalian yg menghujat," tutur aldyy***.

"Jahat amat sich yg ngatain. Klo gk suka ma mereka ya udah jgn di follow jgn di komen drpd selalu menghujat. Gak ada seorg ibu yg mau anaknya mati..," sambung you_me***.

"Padahal orang tuanya tu ga ngartis loh. Malah mereka yg dicari buat klarifikasi. Apa karena ekspektasi kelen berlebihan sama fuji ?," timpal theres***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini