Share

Jeje Slebew Ungkap Sosok Yesus yang Hadir dalam Mimpinya, Wujudnya Tidak Berkilau

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 16 September 2022 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668603 jeje-slebew-ungkap-sosok-yesus-yang-hadir-dalam-mimpinya-wujudnya-tidak-berkilau-0o6bQ54jeC.jpg Jeje Slebew (Foto: Instagram)

BINTANG Citayam Fashion Week, Jeje Slebew, mengaku bahwa dirinya pernah bertemu dengan Tuhan Yesus. Dalam mimpinya, Jeje mengatakan bahwa saat itu dirinya bisa melihat tubuhnya yang tengah berbaring.

Khawatir sesuatu terjadi akibat hal itu, gadis yang dikenal dengan jargon 'slebew' ini pun berusaha untuk masuk ke dalam tubuhnya. Namun tidak bisa. Ia mengaku kesulitan untuk bisa masuk kembali dalam tubuhnya.

"Saat aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku nggak bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu lho," ungkap Jeje dikutip dari akun YouTube milik Gritte Agatha.

Jeje pun mengaku jika dirinya hanya bisa berdoa dan memohon kepada Sang Maha Kuasa agar dirinya bisa kembali ke tubuhnya sendiri. Dan tanpa disangka-sangka, perempuan .. tahun itu justru didatangi oleh sosok yang diyakininya merupakan Tuhan Yesus.

Jeje Slebew

"Dalam mimpi aku, wujud Tuhan itu tidak terlalu berkilau. Tapi dia besar dan putih," ujarnya, menjelaskan sosok Tuhan Yesus yang ia temui.

Jeje menangis dan memohon agar Yesus mau mengembalikannya ke tubuhnya yang tengah berbaring. Ia bahkan sempat memegang tangan Yesus dan mendengar sebuah pesan.

"Ikuti kata hatimu. Kalau memang kamu (Jeje) merasa Saya ada, berarti itu panggilan untukmu. Dan kalau kamu mau balik ke tubuhmu sebut nama Saya. Nanti Saya bantu," paparnya.

Disaat itu pula, Jeje pun menyebut nama Yesus. Ia pun akhirnya bisa kembali ke tubuhnya, walau setelah sadar Jeje sudah tak lagi melihat sosok Yesus.

Kejadian itu rupanya membuat Jeje berubah. Ia bahkan berkomitmen untuk mengubah sifat buruknya, termasuk temperamen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini