Share

Seminggu Dirilis, Miracle In Cell No 7 Raih 2,4 Juta Penonton

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 17 September 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 206 2669255 seminggu-dirilis-miracle-in-cell-no-7-raih-2-4-juta-penonton-1ngLUyDiYA.jpg Miracle in Cell No 7 (Foto: ist)

JAKARTA - Vino G Bastian mengungkapkan jumlah perolehan penonton film Miracle In Cell No 7 yang terus bertambah. Vino juga mengucapkan terima kasih karena film yang ia perankan berhasil menembus 2.425.443 penonton dalam seminggu penayangannya.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan terbang tinggi lagi penontonnya. Terima kasih buat penonton yang sudah memberikan support untuk film ini,” kata Vino G. Bastian, Jumat (16/9/2022).

Vino G Bastian berharap dalam film yang ia perankan bisa membuat terhibur dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Pemeran Dodo Rozak ini juga mengajak untuk nonton film Miracle In Celll No 7 bersama keluarga.

Miracle In Cell No 7

“Mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat, yang belum nonton. Buruan nonton bareng keluarga,” ucap Vino G Bastian.

Indro Warkop juga mengaku senang dan bangga mendapatkan apresiasi yang sangat luas dari masyarakat. Ia juga berharap film tersebut semakin banyak penontonnya.

“Kita senang sekali film Miracle In Cell No 7 mendapat apresiasi yang sebesar ini. Harapannya sih, bisa lebih banyak lagi penontonnya,” ujar Indro Warkop.

Pelawak Indonesia ini juga menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan dengan antusiasnya penonton setia Miracle In Cell No 7.

“Terimakasih buat dukungannya untuk film Miracle In Cell No 7,” imbuh Indro Warkop.

Sebelumnya, Film Miracle In Cell No 7 sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, sejak tanggal 8 September 2022 lalu, dan sampai saat ini masih tayang. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini