Share

One Piece Episode 1060, Terungkapnya Mimpi Luffy hingga Tragedi di Lulusia

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 16 September 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 206 2668775 one-piece-episode-1060-terungkapnya-mimpi-luffy-hingga-tragedi-di-lulusia-ur7jnybkuT.jpg one Piece. (Foto: Shonen Jump)

JAKARTA - Penggemar berat One Piece pastinya sangat menantikan chapter 1060 , yang isi spoilernya tersebar di media sosial. Tentunya akan ada beberapa hal mengejutkan yang terungkap di bagian ini.

Melansir Hitc, chapter 1060 ini dilaporkan berjudul Mimpi Luffy. Robin yang sedang membacakan koran kepada kru, menceritakan tentang bagaimana Sabo membunuh Cobra saat mereka pergi ke Wanokuni.

Luffy merasa tak mungkin Sabo melakukan hal demikian, dan mengatakan mereka harus segera pergi ke Alabasta. Tetapi Zoro berpendapat mereka harus pergi ke Marijoa karena itu adalah tempat terakhir Putri Vivi terlihat sebelum dia diculik.

Luffy masih bersikeras bahwa Cobra bukanlah orang di balik kejahatan ini. Dia memberitahu Robin untuk tak menceritakan semuanya di surat kabar, melainkan hanya bagian yang paling penting.

BACA JUGA:Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Di tengah perdebatan untuk menyelamatkan Vivi, Luffy mengungkapkan mimpinya kepada kru topi Jerami. Mimpi yang hanya dikatakannya kepada Ace, Sabo, dan Shanks.

Petualangan berlanjut ketika mereka tiba di Markas Besar Laut Dunia Baru, dimana mereka berhasil menemukan Sabo di Kerajaan Lulusia. Sabo menceritakan tentang Naga dan melihat sesuatu yang tak bisa dipercaya di Marijoa. 

Sabo juga mengaku dirinya bukanlah orang yang membunuh Cobra. Kemudian langit di atas Lulusia tiba-tiba gelap, hingga membuat beberapa warga panik dan sebuah objek tak dikenal terlihat jatuh ke negeri itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini