Share

5 Kekasih Leonardo DiCaprio Sebelum Gigi Hadid

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 16 September 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668517 5-kekasih-leonardo-dicaprio-sebelum-gigi-hadid-AJ7x9x60t5.jpg Leonardo Dicaprio (Foto: Ist)

JAKARTA - Leonardo DiCaprio, pria tampan yang terkenal dengan pemeran Jack dalam film Titanic ini memang berhasil memikat masyarakat seluruh dunia. Pasalnya, dibalik wajahnya yang rupawan, Leo memiliki sebuah rahasia dalam hubungan asmaranya. Sosok pria yang sangat menyukai wanita yang lebih muda darinya. Berikut deretan wanita yang pernah dekat dengannya.

1. Gisele Bundchen

Hubungan asmara Leonardo DiCaprio pertama kali pada tahun 1999. Leo berkencan dengan Gisele Bundchen yang berusia 18 tahun. Mereka menjalani hubungan selama lima tahun. Pemenang piala Oscar ini berpisah dengan Gisele pada tahun 2004.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

2. Bar Refaeli

Model artis Israel, Bar Refaeli memulai hubungan romansa dengan pria tampan itu, pada tahun 2005. Hubungan mereka dimulai ketika Refaeli berusia 20 tahun. Keduanya putus saat Bar berusia 25 tahun.

3. Kelly Rohrbarch

Leonardo Dicaprio berpindah ke lain hati dari model berpindah ke bintang “Baywatch” Kelly Rohrbarch. Mereka berpacaran hanya selama satu tahun. Saat Kelly genap berusia 25 tahun, Leo mengakhiri hubungannya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

4. Nina Agdal

Pada tahun 2016, Leonardo DiCaprio berpacaran dengan model Denmark, Nina Agdal. Hubungan mereka pun singkat. Mereka putus setahun kemudian, karena mereka memulai hubungan ketika Nina berusia 24 tahun.

5. Camila Morrone

Terakhir Leo berpacaran dengan model sekaligus aktris asal Argentina, Camila Morrone. Hubungan mereka cukup lama dimulai Camila berusia 21 tahun. Bertahan hingga empat tahun sebelum Camila menginjak usia 25 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini