Share

Akui Pernah Jadi Pelakor, Denise Chariesta: Saya Sangat Salah dan Berdosa

Selvianus, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667712 akui-pernah-jadi-pelakor-denise-chariesta-saya-sangat-salah-dan-berdosa-AsAFeaF47E.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

 JAKARTA MPI - Selebgram Denise Chariesta sempat mengegerkan jagat maya ketika memberi pengakuan pernah menjadi pelakor alias perebut suami orang di hadapan Pendeta Gilbert Lumoindong.

Ketika hal ini disinggung kembali, Denise membenarkan pengakuannya itu. Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu pun merasa bersalah karena berhubungan dengan suami orang selama 4 tahun.

"Saya sangat salah dan berdosa. Saya minta maaf, tapi kata orang, 'lu buka aib sendiri'," ujar Denise ditemui di Polda Metro Jaya.

"Menurutku bukan buka aib, kenapa gue bikin konten? Biar bisa jadi pelajaran gimana cara mutusin lingkaran setan," sambungnya.

Denise sadar perbuatannya bukan hal yang benar. Ia pun meminta bantuan Pendeta Gilbert untuk bisa mendoakannya yang pernah berbuat dosa karena mendekati suami orang.

BACA JUGA:Ungkapan Haru Dewi Lestari untuk Buah Hati Sepeninggal Reza Gunawan: Hidup Mama Sepenuhnya untuk Kalian

BACA JUGA:Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Makanya gue minta Pak Gilbert mendoakan gue di situ biar jadi berkat buat orang lain," ucapnya.

Seteru pengacara Razman Nasution itu kembali menegaskan bahwa sebenarnya pengakuan dirinya pernah menjadi pelakor di konten YouTube-nya itu bukan lah aib. Justru keterbukaan ini yang diharapkan bisa menjadi contoh agar masyarakat tak mengikuti jejaknya.

"Kalau gue diem-diem tetap menjalankan di belakang baru namanya aib, mendingan terbuka dan bukan aib. Dan kalau misalkan istrinya dateng, pasti gue minta maaf karena emang gue salah dan kontenin," jelasnya.

Sebagai informasi, pengakuan Denise Cadel soal pengakuannya sebagai pelakor, tersiar melalui konten pribadinya pada 12 September lalu. Dalam unggahan tersebut, ia menangis dihadapan pendeta Gilbert Lumoindong sambil mengakui kesalahannya.

"Makanya saya merasa bersalah, pacaran suami orang salah. Saya tahu salah, ini jadi pelajaran. (Hubungan itu) memang tidak betul, tapi kita cewek punya perasaan," tutur Denise.

"Awalnya aku merasa teman, (tapi) dia mandang aku beda. Dijalanin, dijalanin namanya cewek dibaikin, disayang, mulai muncul perasaan beda," lanjut Denise Chariesta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini