Share

Ramai Hacker Bjorka, Shyalimar Malik Singgung Keadilan

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 15 September 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667706 ramai-hacker-bjorka-shyalimar-malik-singgung-keadilan-sIqTlMGRLV.jpg Shyalimar Malik (foto: Ist)

JAKARTA - Selebritis Shyalimar Malik menyinggung sikap warga Indonesia yang heboh soal hacker, Bjorka melalui unggahan video di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang menggunakan sarung tangan hitam bermotif tengkorak sedang mengetik pesan di laptopnya.

“Sebenarnya candaan aja sih itu, mengirimkan pesan ke bojoku (pasangan). Sekaligus juga ingatkan soal keadilan masyarakat yang harus diperhatikan oleh semua pihak,” kata Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik

Menurutnya, pemerintah sedang mensejahterakan masyarakat Indonesia. Namun, warganya malah memusingkan, hacker Bjorka. Padahal masih banyak urusan yang menyangkut keadilan masyarakat.

“Warganya malah memusingkan, hacker Bjorka. Kan banyak yang sedang diproses hukum, tetapi tidak mendapat keadilan. Coba kita lebih peduli akan hal ini,” tutur Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik berharap masyarakat Indonesia bisa lebih sadar akan persoalan yang lebih penting. Ia juga menyebut masyarakat kecil perlu mendapat keadilan.

“Semoga bisa mudah dipahami, intinya masyarakat kecil perlu mendapat keadilan,” tandas Shyalimar Malik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini