Share

Bukan untuk Jadi Artis, Rizal dan Kawan-Kawan Ungkap Alasan Bentuk Armada

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 205 2667697 bukan-untuk-jadi-artis-rizal-dan-kawan-kawan-ungkap-alasan-bentuk-armada-0mubwkNgir.jpg Armada. (Foto: MPI)

JAKARTA, MPI - Personel Armada ternyata membentuk grup bandnya bukan untuk mengincar popularitas. Meskipun, saat ini Armada adalah salah satu grup band papan atas di Indonesia.

Terbentuk sejak 2007 silam, grup band asal Palembang tersebut memiliki banyak fans diberbagai daerah. Namun mereka bermusik hanya sekadar menjalankan hobi dan murni ingin berkarya.

"Dulu terjun di industri bukan untuk jadi artis, kami berlima cuma mau bikin karya. Gimana caranya lima kali dalam seminggu bisa dapat jadwal panggung," kata Rizal Armada sang vokalis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022) sore.

"Musik pekerjaan kami bukan hanya hobi aja," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan sang gitaris, Andika Maihendra. Dia bahkan tak sungkan menceritakan masa sulit yang pernah dilewati bersama grup bandnya.

 BACA JUGA:Gelar Konser Tunggal, Armada Siap Tur Keliling Indonesia Mulai 8 Oktober

BACA JUGA:Ungkapan Haru Dewi Lestari untuk Buah Hati Sepeninggal Reza Gunawan: Hidup Mama Sepenuhnya untuk Kalian

"Kita ini anak perantau dari Palembang, 2005 kita merantau ke Jakarta enggak punya apa-apa terus kita ngeluarin album Balas Dendam, sukses, di mata keluarga doang tapi," ucap Andika Maihendra.

"Kita juga merasakan kerasnya ibukota kita pernah enggak bisa makan cuma minum air panas dan makan mie rebus aja," imbuhnya.

Masa sulit tersebut pun berhasil mereka lalui. Bahkan, Armada kini tengah mempersiapkan konser tunggal sebagai ajang memperingati 15 tahun mereka berkarya.

"Yang pasti senang kita membangun Armada ini dengan keringat kita sendiri," tutup Andika Maihendra.

Seperti diketahui, konser 15 tahun berkarya Armada akan digelar di 15 kota besar di Indonesia. Armada memilih Medan menjadi kota pertama konsernya yang bakal digelar pada 8 Oktober 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini