Share

Fuji Akui Minder dengan Keluarga Gen Halilintar: Aku dari Keluarga Biasa Aja

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666810 fuji-akui-minder-dengan-keluarga-gen-halilintar-aku-dari-keluarga-biasa-aja-35fgd8Nu2d.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji mengaku merasa minder dengan keluarga besar sang kekasih, Thariq Halilintar. Ia merasa demikian karena menilai ada perbedaan status sosial antara keluarganya dengan keluarga Gen Halilintar.

“Iya sempet minder sih. Karena aku dari keluarga biasa-biasa saja, bukan yang wah gitu. Jadi kayak Halilintar gitu, minder lah,” kata Fuji dikutip dari Selebrita Pagi pada Selasa (13/09/2022).

Fuji kemudian menambahkan tentang kondisi hubungannya dengan Thariq. Ia menilai, perjalanan asmaranya dengan adik Atta Halilintar itu memang bukan hal yang mudah.

“Liku-likunya luar biasa,” ucap Fuji.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Thariq Halilintar menanggapi pernyataan sang kekasih yang merasa minder. Meski keluarga besarnya dianggap lebih secara status sosial, tetapi Thariq merasa dirinya bukan siapa-siapa.

“Enggak juga, aku juga bukan siapa-siapa,” ungkap Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Gen Halilintar diketahui sebagai keluarga yang bergelimang harta. Dengan jumlah 11 anak, mereka kerap menampilkan gaya hidup mewah di luar negeri dan populer di YouTube.

Kehidupan mewah ini tak lepas dari usaha pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Mereka diketahui memiliki usaha bisnis di luar negeri yaitu membuka kafe di Prancis dan memiliki peternakan kambing di Australia.

 BACA JUGA:Dear Fuji, Ibu Thariq Halilintar Singgung Kesabaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini