Share

Bastian Steel Sebut Sitha Marino Sempat Down Usai Gaya Pacarannya Ramai Dikritik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 13 September 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666724 bastian-steel-sebut-sitha-marino-sempat-down-usai-gaya-pacarannya-ramai-dikritik-X2eZfVUG6h.jpg Bastian Steel dan Sitha Marino (Foto: Instagram)

PASANGAN kekasih, Bastian Steel dan Sitha Marino, tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya bahkan diketahui kerap mengunggah potret kebersamaannya di akun media sosial masing-masing, yang kadang terkesan cukup berani dalam mempertontonkan kemesraan mereka.

Hal itu rupanya membuat pasangan muda yang tengah dimabuk cinta itu kerap menuai kritikan pedas dari netizen. Menurut mantan personil Coboy Junior itu, gaya pacaran mereka tidak ada yang berlebihan.

"Ah nggak, Babas (Bastian) sama Sitha menjalani ini sesuai usia aja, nggak ada yang dilebay-lebaykan," ujar Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun lain lagi dengan Sitha Marino, diakui Bastian kekasihnya itu sempat mengalami down. Akibatnya komentar-komentar jahat yang dilontarkan netizen.

Bastian Steel dan Sitha Marino

"Mungkin aku bisa minta pertanggung-jawaban sama orangnya, tapi Shita tetap down," ungkap Bastian Steel. 

"Dia selalu berpikir kalau dibahasain-nya negatif masa kita harus ikutan negatif. Jangan di ikuti lah. Emang orangnya nggak benar. Kalau kita sakit hati berarti kita membenarkan orang itu," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Alhasil adik Putri Marino pun mulai belajar untuk tidak mengambil pusing segala omongan netizen.

"Tapi orang kan berkomentar itu bebas ya, mau ngomong apa juga terserah. Jadi, aku sama Sitha nggak pusing sih," pungkas Bastian Steel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini