Share

Usai Dituding Buat Az-Zikra Hancur, Alvin Faiz Tulis Pesan Bijak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 13 September 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666237 usai-dituding-buat-az-zikra-hancur-alvin-faiz-tulis-pesan-bijak-kD5Yh7tjAY.jpg Alvin Faiz. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz belakangan menuai sorotan publik. Pasalnya, mantan suami Larissa Chou itu dituding telah membuat Yayasan Az-Zikra hancur.

Sampai saat ini, Alvin Faiz masih bungkam dan belum memberikan keterangan mengenai hal itu. Namun di tengah diamnya, dia menggunggah pesan bijak di Instagram Story dengan mengutip quotes dari Salim Afillah tentang memaafkan orang yang tidak bersalah.

IG Story Alvin Faiz

"Memaafkan orang yang merasa bersalah itu melegakan dia. Memaafkan orang yang tak merasa bersalah itu melegakan kita," tulis Alvin Faiz, Senin (12/9/2022).

Di unggahan selanjutnya, Alvin Faiz kembali mengunggah quotes yang mengisyaratkan bahwa peran istri untuk suami sangat lah penting dan tak tergantikan.

"Istri itu temen bicara yg gak tergantikan. Pantesan banyak suami yg lingkung kalo istrinya dipanggil Allah duluan. Saat aku cerita happy, dia tersenyum penuh antusias. Ketika aku cerita sedih, dia memeluk dan menguatkan. Sometimes that’s all we need. Love and affection,” tambah Alvin Faiz.

BACA JUGA:Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

BACA JUGA:Cara Wudhu Nagita Slavina Dinilai Salah Semua, Netizen: Itu Cuma Cuci Muka Bangun Tidur

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Entah apa tujuan Alvin Faiz mengunggah pesan bijak tersebut di tengah berbagai tuduhan yang disampaikan kepada dirinya.

Seperti diketahui sebelumnya, rumor hancurnya Az-Zikra ini berawal dari Hanny Kristianto, Mualaf Center Az-Zikra sekaligus Donatur Yayasan Az-Zikra. Ia menentang penetapan Alvin Faiz sebagai Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra. Menurutnya telah terjadi penggelapan dana umat sampai kejahatan selama Alvin memimpin.

Hanny juga menyebut penetapan Ketua Yayasan Az-Zikra tidak sesuai dengan isi wasiat Ustaz Arifin Ilham, yang mana sesuai wasiat almarhum menyebutkan posisi ketua seharusnya dilimpahan kepada Ketua Ustaz Abdul Syukur, bukan Alvin Faiz. Adapun alasan mengapa Alvin Faiz tidak berhak menjadi Ketua Yayasan dikarenakan ia tidak bisa berdakwah.

BACA JUGA:Dear Fuji, Ibu Thariq Halilintar Singgung Kesabaran

BACA JUGA:Giliran Netizen Malaysia Hujat Keisya Levronka, Ini Sebabnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini