Share

Besok Kontes KDI 2022 Dimulai! Ini Dia Peserta Group A, Kenal Lebih Dekat dengan Mereka

MNC Media, Jurnalis · Minggu 11 September 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 598 2665209 besok-kontes-kdi-2022-di-mulai-ini-dia-peserta-group-a-kenal-lebih-dekat-dengan-mereka-4yfPCLNcXf.jpg KDI 2022. (Foto: MNC Media)

Ribuan peserta mulai dari kota Madiun, Medan, Makassar, Indramayu, dan Jakarta telah mengikuti audisi KDI 2022. Dari ribuan peserta tersebut terpilihlah 60 peserta yang kemudian di saring kembali hingga menyisakan total 14 peserta yang melaju ke babak Kontes KDI 2022.

14 peserta yang berhasil lolos tersebut akan dibagi menjadi 2 group yang masing-masing berisikan 7 orang peserta. Dimana group pertama dijadwalkan tampil pada tanggal 12 September 2022, dan group 2 akan dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 19 September 2022.

Senin (12/9) group pertama yang berisikan 7 peserta yang akan tampil ialah Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, Tri, dan Ridho.

KDI 2022 (Foto: MNC Media)

Bulan merupakan peserta asal Serdang Begadai. Wanita berusia 22 tahun ini memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa. selain itu, Gadis berhijab ini membuat Ivan Gunawan juri KDI terkagum, dengan penampilannya modisnya. Ivan Gunawan mengatakan, baru kali ini penyanyi dangdut berhijab tampil modis. Ketika dikatan juri lolos. Bulan sumpat tak percaya sampai-sampai Ayu Ting Ting harus meyakinkan bahwa Bulan mask menjadi 14 besar KDI 2022.

Ridho (20 Tahun) peserta asal Jombang, si laki-laki elegant romantic guy ini ternyata berprofesi sebagai guru musik serta menguasai sejumlah alat musik seperti Saxophone, Piano, dan Biola. Penampilannya menyanyi sambal memainkan saxophone di Ngantri KDI, membuat juri tanpa ragu untuk memberikan Ridho lolos.

BACA JUGA:Anggap Profesi Dukun Dihina, Firdaus Oiwobo Tantang Gus Miftah Debat: Anda Jangan Kayak Wanita

BACA JUGA:Gara-Gara Julukan Sultan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany akan Dipolisikan Firdaus Oiwobo

Astra (27 Tahun) Si Prince of Multi Talent asal Padang, peseta yang memiliki kepiawaian alat musik seperti drum, alat musik daerah membuat Danang luluh dan memberikan tiket Calon Bintang kepada Astra. Peserta Group A Lainnya, Tika (18 tahun), gadis yang berasal dari Luwu Raya ini memiliki kemampuan bernyanyi lagu bugis dan pandai dalam menari.

Berbeda dengan peserta lain yang hadir dengan kemampuan hebat yang dimiliki, Aloy (21 tahun) si mutiara dangdut dari Timur ini hadir dengan suara yang lhas, cerita, kepribadian yang humoris yang akan membuat orang lain tertarik dengannya. Kemudian ada Tri (22 tahun). Selain memiliki kemampuan vokal yang unik, Tri ternyata juga memilimi skill yang hebat dalam merias wajah.

Lalu yang terakhir ialah Purnama. Purnama (14 tahun) merupakan salah satu peserta termuda dalam acara KDI 2022. Penampilannya di Ngantri membuat Inul terharu, karena suara yang unik, bulat dan semangatnya dari kecil sudah menyanyi dangdut.

Di episode perdana Kontes KDI 2022 semakin spesial dengan penampilan bintang tamu, Pesulap Merah, Fadel, Alvaro pemain gendang cilik. Di KDI 2022 ini akan ada dukungan para KDI All Stars, di minggu ini hadir Widhi Arjuna, Kiki Ameera, Frida, Suci.

Dukung Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, Tri, dan Ridho dengan cara vote di aplikasi RCTI + dan jadilah bagian dari perjalanan calon bintang dangdut KDI 2022, mulai Senin (12/9) pukul 20.00 WIB Live di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini