Share

Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Serial The Crown Hentikan Proses Produksi

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 598 2664981 ratu-elizabeth-ii-meninggal-dunia-serial-the-crown-hentikan-proses-produksi-ySZY3lk2Of.jpg The Crown (Foto: ist)

JAKARTA - Serial The Crown ikut berkabung usai wafatnya pemimpin Inggris, Ratu Elizabeth II. Sebagai bentuk belasungkawa, serial yang lanjut ke musim ke-6 ini akan berhenti diproduksi sementara.

Dilansir People, kreator serial The Crown menyampaikan menghentikan proyek ini adalah bentuk kehormatannya pada keluarga kerajaan dan mendiang Ratu.

“Saya tidak menambahkan apa pun untuk saat ini, hanya diam dan hormat. Saya berharap kami akan berhenti syuting karena rasa hormat juga,” ungkap Morgan dikutip MNC Portal Indonesia.

The Crown

Sebelumnya, sutradara Stephen Daldry mengatakan sudah membuat skenario saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

“Tidak seorang pun dari kita yang tahu kapan waktu itu akan tiba, tetapi akan tepat dan pantas untuk menunjukkan rasa hormat kepada Ratu. Itu akan menjadi penghormatan sederhana dan tanda penghormatan. Dia adalah tokoh global dan itulah yang harus kita lakukan," katanya.

Serial The Crown menceritakan romansa Ratu Elizabeth II dengan pasangan hidupnya, Pangeran Philip.

Tak cuma mengisahkan cerita cinta Ratu, serial ini juga menggambarkan kondisi politik di masa kepemimpinan Ratu di tahun 1960-an hingga tahun 1970-an.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini