Share

Baru 1 Bulan, Moana Sudah Berenang di Kolam Dewasa

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 11 September 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665285 baru-1-bulan-moana-sudah-berenang-di-kolam-dewasa-aLp8vDzfyQ.jpg Moana, anak Ria Ricis (Foto: Youtube Ria Ricis)

JAKARTA – Buah hati kesayangan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana yang baru berusia satu bulan. Namun, dia sudah berenang di kolam dewasa untuk pertama kalinya.

Ricis memberi tahu bahwa anaknya ini sudah berumur 40 hari. Kondisi moana sehat dan dari tim medis juga sudah dibolehkan berenang.

β€œIni usia Moana udah 40 hari lebih, kondisinya sehat juga tidak ada halangan dan dari tim medis juga diperbolehkan,” kata Ricis, YouTube Ricis Official, Minggu (11/9/2022).

Moana, anak Ria Ricis

Sesampainya di kolam renang Ricis menjelaskan bahwa ini pertama kalinya Moana berenang di kolam renang. Namun sebelumnya dia sudah beberapa kali mengajarkan anaknya berenang di bathtub.

β€œKalau di kolam renang baru pertama kali, kalo di bathtub mah udah kesekian,” ucapnya.

Ricis senang melihat kolam renangnya yang memiliki air yang terlihat berwarna biru. Lebih lanjut air kolam sudah disesuaikan untuk bayi sehingga tidak berbahaya.

β€œWah airnya biru, kolamnya gede banget. Ini katanya aman kaporit jadi buat anak sangat-sangat aman,’ tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pelatih pun datang dan Moana digendong Ryan masuk ke dalam kolam renang. Pelatih mencontohkan Ryan cara menggendong bayi di kolam.

Ryan pun mengikuti instruksi dari pelatih, mereka pun mengelilingi kolam renang. Kolam tampak sangat dalam, Moana terlentang dan kepalanya di bahu Ryan.

Moana pun dipegang pelatih dan mengajarinya menyelam. Terlihat Moana memasukan kepala lalu keluar dari air dan Ricis pun senang.

β€œWow hebat anak aku,” ujarnya.

Terakhir, pelatih mengajari Ryan cara Moana keluar dari kolam. Ricis pun sangat kagum dengan anaknya yang sedang belajar berenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini