Share

Abaikan Somasi Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah: Harusnya Minta Maaf yang Bohongi Publik

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665063 abaikan-somasi-rara-pawang-hujan-pesulap-merah-harusnya-minta-maaf-yang-bohongi-publik-negyqjSXkl.jpg Marcel Radhival. (Foto: MPI)

JAKARTA - Marcel Radhival atau pesulap merah tetap ogah menanggapi somasi yang diberikan oleh Rara pawang hujan. Dirinya enggan jika harus meminta maaf pada perempuan yang sempat viral dalam gelaran MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu. 

Bagi Marcel, dia sama sekali tak berbuat kesalahan. Apa yang diucapkan beberapa waktu lalu terkait pawang hujan adalah bagian dari edukasi.

"Masa orang edukasi harus minta maaf. Yang harusnya minta maaf yang membohongi publik" ujar Marcel, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/9/2022).

Terkait ucapan Marcel Radhival soal singing bowl, Marcel tak merasa benda itu ditujukkan untuk sosok Rara. Dirinya hanya menjelaskan fungsi sebenarnya dari singing bowl.

"Ya itu geer aja, yang main singing bowl kan banyak. Saya menjelaskan singing bowl itu tradisi tibet, bukan tradisi Indonesia" tutur Marcel Radhival.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Singing bowl itu aslinya, untuk terapi, bukan geser hujan, Itu kan edukasi" lanjutnya.

Untuk itu lah pesulap merah bersikeras bahwa dirinya hanya melakukan edukasi dan tak perlu melontarkan maaf pada Rara Pawang Hujan.

"Yang harusnya minta maaf yang menggunakan itu untuk hal yang salah" kata Marcel.

Untuk diketahui, Rara merasa keberatan atas pernyataan Marcel Radhival mengenai pawang hujan beberapa waktu lalu. Pesulap yang ikonik dengan wig merahnya itu sempat melontarkan ketidaksukaannya pada seorang pawang hujan yang kerap membawa singing bowl dalam kanal YouTube-nya. 

Geram akan hal ini, Rara lantas menggandeng kuasa hukum Minola Sebayang dan melayangkan somasi. Ia ingin Marcel segera meminta maaf secara langsung atau lewat media sosial dalam waktu 3x24 jam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini