Share

Deddy Corbuzier Minta Akun YouTube Marcel Radhival Ditutup, Pesulap Merah Bilang Begini

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640572 deddy-corbuzier-minta-akun-youtubenya-ditutup-pesulap-merah-bilang-begini-tkvIVsiawy.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram@deddycorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier dengan terang-terangan meminta Marcel Radhival atau yang akrab disapa Pesulap Merah untuk menutup channel YouTube miliknya. Lantaran, kerap membongkar trik-trik dukun.

Hal itu disampaikan Deddy Corbuzier saat Pesulap Merah jadi bintang tamu di kanal YouTube milik suami Sabrina Chairunnisa. Bermula, ketika sang pesulap membongkar trik Gus Samsudin membuat tisu terbakar.

 Deddy Corbuzier Minta Akun YouTubenya Ditutup, Pesulap Merah Bilang Begini. (Foto: Deddy Corbuzier/Instagram/@mastercorbuzier).

Deddy Corbuzier Minta Akun YouTubenya Ditutup, Pesulap Merah Bilang Begini. (Foto: Deddy Corbuzier/Instagram/@mastercorbuzier).

Tak berkomentar banyak, Deddy Corbuzier hanya menyarankan agar Pesulap Merah tidak melanjutkan aksinya untuk membongkar trik-trik dukun.

 BACA JUGA:Sindir Menkominfo, Deddy Corbuzier: Judi Online Dipromosikan Artis Diblokir Juga Pak

"Menurut gu ya, sebenarnya kalau gue punya saran ama loe sih, loe tutup channel. Maksudnya, membongkar rahasia dukun itu selesai lah menurut gue," ujar Deddy Corbuzier, dikutip pada Selasa (2/8/2022).

Dengan berseloroh, mantan suami Kalina Oktarani itu pun menyarankan Pesulap Merah untuk membuat konten lain, jika tak berkenan menutup akun YouTubenya.

"Loe bikin channel baru yang lebih menantang lah. Membongkar rahasia pemerintah," kata dia.

Mendengar itu, Pesulap Merah lantas menolak. Dia mengaku itu bukanlah bagian dari keahliannya. Alih-alih membantah, dia mengatakan akan tetap mempertahankan akun YouTube tersebut.

Tapi, dia memiliki tujuan lain. Pesulap berencana akan memberikan edukasi terkait dunia perdukunan kepada masyarakat banyak.

"Iya, ke depannya tujuan saya memang edukasi. Karena tujuan saya memang membantu Indonesia untuk mencapai salah satu tujuannya yaitu mencerdaskan masyarakat Indonesia," imbuh Pesulap Merah.

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Pesulap Merah sempat melaporkan Gus Samsudin. Namun, gagal karena dia bukan korban.

"Kenapa saya peduli banget? Karena saya anggap masyarakat Indonesia keluarga saya sendiri. Saya berusaha untuk mengurangi korban yang ada di Indonesia. Saya nggak bisa melaporkan, saya bisa mengedukasi," tandas Pesulap Merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini