Share

Ketika Marion Jola Buat Panggung FLAVS Revival 2022 Galau

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 205 2664939 ketika-marion-jola-buat-panggung-flavs-revival-2022-galau-wugRktz2PR.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola menjadi salah satu performer yang meramaikan panggung FLAVS Revival 2022. Pertunjukan musik itu digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/9/2022) malam. 

Dia membuka penampilannya dengan membawakan tiga lagu bernuansa galau secara medley: Aku Pasti Kembali (Pasto), Firasat (Marcell Siahaan), dan Pergilah Kasih (Chrisye). “Aku akan mengajak kalian nyanyi bareng berdasarkan playlist aku,” ujarnya. 

Marion Jola tampil di FLAVS Revival 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Penampilan Marion Jola semakin meriah dengan dua lagu lawas lainnya: Ular Berbisa (Hello) dan Sahabat Jadi Cinta (Zigas). Menariknya, kedua lagu Pop itu diaransemennya dengan menambahkan nuansa Jazz yang up beat

Penonton yang memadati panggung BoomBox pun ikut bergoyang. FLAVS Revival 2022 menjadi bukti masih berjayanya genre musik Hip Hop, Soul, dan R&B di Tanah Air di tengah dominasi genre Pop, folk, dan EDM.

BACA JUGA: Sempat Foto Bareng, Kurma CFW Mengaku Tak Kenal Marion Jola

BACA JUGA: Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri


Selain Marion Jola, panggung musik ini juga menampilkan sederet musisi ternama lainnya, dari Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side (Alifuru Hip-Hop, Sangsaka, Tickang Palungku), Insthinc, Iwa K, Krowbar, hingga Januarta The Goat.

 Marion Jola tampil di FLAVS Revival 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Panggung FLAVS Revival 2022 juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Joe Million, Juicy Lucy, Mukarakat, hingga Yura Yunita. dan masih banyak lagi.*

BACA JUGA: 10 Artis Korea Bersiap Jalani Wajib Militer Tahun Ini, dari Kang Tae Oh hingga 2 Maknae EXO

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini