Share

Fuji Diduga Dicuekin Ashanty, Haji Faisal Beri Tanggapan dan Minta Anaknya Bersabar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2658298 fuji-diduga-dicuekin-ashanty-haji-faisal-beri-tanggapan-dan-minta-anaknya-bersabar-9Z4iJ3zrem.jpg Haji Faisal (Foto: Instagram)

BELAKANGAN sempat ramai sebuah video yang menunjukkan Ashanty mengabaikan sosok Fuji di sebuah acara. Dalam video tersebut, Ashanty yang tengah menggendong cucunya, Ameena Hanna, terlihat mengabaikan Fuji saat gadis 19 tahun itu mengajaknya bersalaman.

Sebagai ayah, Haji Faisal mengatakan bahwa anak-anaknya harus banyak bersabar. Terlebih kini keluarga mereka memang mendapatkan perhatian lebih dari publik.

Untuk itu Haji Faisal ogah mengambil pusing perihal video tersebut. Ia menyebut bahwa peristiwa itu hanyalah kesalahpahaman saja, tidak ada unsur kesengajaan dari Ashanty untuk cuek pada Fuji.

"Saya menilai itu sekedar iseng lah atau mungkin bercandain adiknya atau emang lagi gak kelihatan, bisa jadi begitu," ujar Haji Faisal saat menjadi bintang tamu di program acara Rumpi belum lama ini.

Ashanty

Bahkan menurut Haji Faisal hubungan Fuji dan ibu sambung Aurel Hermansyah itu masih terjalin baik.

"Selama ini hubungan antara Ashanty dengan anak saya ataupun dengan keluarga saya sendiri itu baik-baik saja nggak ada masalah," tutur Haji Faisal.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam kesempatan itu, bapak empat anak ini juga menyampaikan pesan kepada keluarganya. Haji Faisal mengingatkan keluarganya agar selalu sabar dalam menyikapi semua sindiran dan hujatan dari netizen.

"Kita harus banyak sabar, karena dalam posisi kami yang jadi sorotan saya, Frans, Fadly, Fuji tentu tidak ada yang sempurna. Tentu ada nyinyiran jadi kita maklumi, kita jadikan cambuk untuk memperbaiki diri," tegas Haji Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini