Share

Pesan Haru Dewi Lestari untuk Anak dalam Prosesi Tutup Peti Jenazah Reza Gunawan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663360 pesan-haru-dewi-lestari-untuk-anak-dalam-prosesi-tutup-peti-jenazah-reza-gunawan-9Mz1hMhx4k.jpg Keluarga Dewi Lestari (Foto: Ravie/MPI)

PENULIS Dewi Lestari alias Dee Lestari, tak kuasa menahan kesedihannya saat mengikuti prosesi penutupan peti jenazah almarhum suaminya, Reza Gunawan. Diketahui, upacara penutupan peti Reza Gunawan berlangsung di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022).

Dewi Lestari yang sebelumnya terlihat tegar juga hanyut dalam kesedihan ketika melihat wajah sang suami untuk yang terakhir kali. Termasuk pula para anggota keluarga dan kerabat yang tak juga bisa membendung air matanya.

Pada kesempatan itu, pelantun Malaikat Juga Tahu ini sempat memberikan sambutan dan mengenang sosok mendiang suaminya. Bahkan momen tersebut dimanfaatkan oleh Dewi Lestari untuk memberikan pesan pada anak-anaknya.

"Kita semua mengantar Reza hari ini, saya bilang anak-anak 'Yuk kita punya waktu sebentar dari pagi, ini adalah momen terakhir kita bersama jasad Papa. Setelah ini papa akan hidup dalam kenangan kami'  terima kasih sekali," kata Dee Lestari disela-sela prosesi penutupan peti mati Reza Gunawan, Kamis (8/9/2022).

Dee Lestari berharap arwah suaminya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Keluarga Dewi Lestari

"Mari kita doakan semoga perjalanan hari ini lancar, semua proses berjalan dengan mulus dan apapun yang telah terjadi saya percaya apabila kita melihat ke belakang semua adalah kisah yang indah," katanya lagi.

"Di sini kita berlutut bersama merayakan hidup Reza, terima kasih semuanya," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sekedar informasi, Reza Gunawan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa, 7 September 2022 kemarin. Suami Dee Lestari ini menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 11.30 WIB setelah berjuang melawan stroke selama satu bulan terakhir.

Rencananya, jenazah Reza Gunawan, akan dikremasi di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, siang ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini