Share

Ditulis Spesial untuk Jin BTS, Ghea Indrawari Bawakan Keajaiban Penuh Penghayatan

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 08 September 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 205 2663551 ditulis-spesial-untuk-jin-bts-ghea-indrawari-bawakan-keajaiban-penuh-penghayatan-eU0phzMAD2.jpg Ghea Indrawari. (Foto: Instagram/@gheaindrawari)

JAKARTA - Ghea Indrawari mengunggah video penampilannya saat membawakan lagu Keajaiban di konsernya bertajuk Ghea Intimate Showcase yang diunggah di YouTube pada 2 Agustus silam. Lagu itu sebenarnya sudah diperdengarkan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sejak tahun 2019. 

Lagu ciptaannya tersebut didedikasikan Ghea untuk salah satu idolanya, Jin BTS. Lagu itu menggambarkan bagaimana dia menyayangi idolanya tersebut. Meski terhalang banyak perbedaan, Ghea berharap suatu hari nanti bisa bertemu dan menyampaikan rasa sayangnya kepada Jin.

Ghea Intimate Showcase. (Foto: MNC Media)

Perasaan dan keinginannya itu tertuang dalam lirik Keajaiban beriku ini: 

Jika nanti kita bertemu

Ingin aku sampaikan

Aku menyayangimu

Apakah engkau tahu?

Aku percaya pada keajaiban

Kau 'kan mencintaiku

Lebih dari ku mencintaimu

BACA JUGA: Jalin Persahabatan, Ghea dan Fatin Shidqia Duet Bawakan Every Summertime

BACA JUGA: Jawaban Menohok Nathalie Holscher Usia Dicap Matre Lantaran Dekat dengan Frans Faisal 

Pada penampilannya tersebut, Ghea Indrawati tampil membawakan lagu bernada sendu itu dengan iringan grup band. Penghayatan sempurna yang ditampilkannya di panggung membuat Ghea terlihat seperti bernyanyi di depan Jin langsung. 

Ghea Indrawari. (Foto: Okezone)

Selain suara riuh penonton yang terpesona dengan penampilan Ghea, tanggapan positif pun ikut mengalir. "Mantap nih Ghea sekarang improvisasinya mulus banget, ngambil nadanya enak pula,” ungkap salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Nah, buat yang penasaran dengan penampilan Ghea Indrawati membawakan lagu Keajaiban, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Ghea Indrawari.*

BACA JUGA: Ditawari Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Hotman Paris: Saya 3 Hari Tidak Bisa Tidur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini