Share

Di Bawah Arahan Endah N Rhesa, Coach Ican Pede Hasilkan Mini Album

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 September 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 205 2663080 di-bawah-arahan-endah-n-rhesa-coach-ican-pede-hasilkan-mini-album-urKaC7fJXQ.jpg Coach Ican (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyanyi Coach Ican akhirnya merilis mini album bertajuk Sampai Nanti. Di bawah arahan duo ternama Endah n Rhesa yang bertindak sebagai produser, Coach Ican akhirnya rampung karya fisik album perdananya.

Sampai Nanti sendiri menurut Coach Ican memiliki arti bahwa perjalanannya di dunia musik tidak hanya berhenti sampai di sini, namun masih banyak karya yang akan dibuat nantinya.

"Besar harapan gue agar karya-karya saya bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan. Saya sangat bangga dibantu belajar oleh Mbak Endah yang punya karya luar biasa," jelas Coach Ican.

 Coach Ican

Selain Endah N Rhesa, Coach Ican juga bekerja sama dengan Kamga. Dari segi lirik, Coach Ican bekerja sama dengan penulis lagu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya yaitu Kinar Sekar. Sama halnya seperti pada single-single sebelumnya, lagu-lagu dalam EP ini ditulis dari pengalaman dan cerita yang pernah dialami Coach Ican.

Dalam EP perdana ini, Coach Ican menghadirkan 5 Lagu yang dimana setiap lagu dalam EP ini tentunya akan membawa kita ke sebuah perjalanan perasaan. Lagu pertama yaitu berjudul Nikmati Hari lagu yang sangat cocok untuk kita memulai hari, lalu yang kedua yaitu Jarak dan Waktu adalah lagu yang menceritakan sedihnya suatu hubungan jarak jauh tetapi dikemas dengan mood yang menyenangkan.

Berikutnya yaitu Menari Dalam Hujan yang bercerita tentang bangkitnya semangat seseorang. Selanjutnya yaitu Hilang menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang dan ditutup dengan Sampai Nanti yang memiliki arti bahwa perpisahan itu menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam cinta.

"Lagu keempat adalah Hilang, liriknya menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang," kata Coach Ican.

Album ini turut pula menjalani mastering di Abbey Road, studio legendaris dunia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini